Erica Putri Bantah Hubungan Citra Kirana-Rezky Aditya 'Cinta Kilat', Bakal Nikah Tahun Ini?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Erica Putri mengungkapkan kebahagiaannya setelah sang adik resmi dilamar oleh Rezky Aditya. Erica juga menceritakan cara Rezky menyampaikan keseriusannya pada keluarga.

WowKeren - Rezky Aditya resmi melamar Citra Kirana pada Sabtu (26/9) lalu. Sebagai kakak, Erica Putri mengaku ikut bahagia karena Citra Kirana telah menemukan tambatan hatinya.

"Yang pastinya seneng," ujar Erica saat ditemui WowKeren di kawasan Cipaku, Jakarta Selatan, pada Senin (28/10). "Didoain aja buat Ciki akhirnya dia menemukan seseorang yang dia.. yang meluluhkan hatinya, yang terbaik buat dia."

Ketika ditanya soal kapan perempuan yang akrab disapa Ciki tersebut dekat dengan Rezky, Erica mengaku tak begitu tahu. Namun, Erica membantah apabila hubungan keduanya disebut "cinta kilat". Menurut Erica, niat baik memang seharusnya disegerakan.

"Wah kata siapa cinta kilat. Enggak lah, yang namanya jodoh kan udah jalan Allah jadi ya udah," kata Erica. "Pokoknya semua niat baik ya langsung aja lah dicepetin, jangan dilama-lama."


Erica pun berbagi cerita bagaimana Rezky menyampaikan niat baiknya untuk memperistri Ciki pada keluarga. Melihat ketulusan Rezky, keluarga pun tak punya alasan untuk menolak. Rezky pun merupakan sosok penyayang di mata keluarga Ciki.

"Awalnya ngomong serius aja sih. Kita makan bareng, Rezky nya dateng ke Bandung, trus kita makan bareng sama-sama keluarga," ungkap Erica. "Udah gitu ya mengutarakan kalau emang pengin serius. Dan dari keluarga juga menyambut dengan Alhamdulillah."

"Baik orangnya, baik. Deket juga sama keluarga. Sering telfonan, sering telfon orangtua, nanyain kabar, segala rupa," imbuhnya lagi. "Hubungan sama kakak-kakak juga baik, kakak-kakak ipar juga baik. Dia orangnya juga cepet nyambung sama keluarga."

Meski begitu, Erica masih enggan membocorkan rencana pernikahan sang adik dengan Rezky. "Rencananya ada deh. Doain aja secepatnya. InshaAllah (tahun ini)," tutur Erica.

Erica pun berjanji bahwa pernikahan Ciki dan Rezky tak akan dilakukan secara sembunyi-sembunyi. "Namanya acara yang baik, niat yang baik, masak sembunyi-sembunyi kan enggak mungkin. Jadi tunggu aja," pungkas Erica.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru