Fairuz A. Rafiq Diberi Hadiah Sonny Septian Mobil Mewah, Barbie Kumalasari Kena Sindir
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Fairuz A. Rafiq mengungkapkan rasa syukur sekaligus bahagia lantaran mendapatkan hadiah berupa mobil mewah dari sang suami, Sonny Septian.

WowKeren - Rumah tangga Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian memang selalu terlihat kompak serta harmonis. Bahkan Sonny selalu ada untuk menguatkan Fairuz, saat menghadapi nyinyiran "ikan asin" Galih Ginanjar beberapa waktu lalu.

Setelah adanya kasus vlog "ikan asin" yang menjerat Galih tersebut, Fairuz dan Sonny semakin banyak mendapatkan simpati publik. Pasangan selebriti yang menikah di tahun 2017 tersebut mendapatkan lebih banyak tawaran job. Rupanya hal tersebut membuahkan hasil, sehingga Sonny bisa memberikan hadiah berupa sebuah mobil mewah untuk Fairuz.

Fairuz pun merasa terkejut dengan kado yang diberikan Sonny, serta mengungkapkan rasa bahagianya. Artis berusia 33 tahun tersebut juga memuji kerja keras Sonny, meski meminta sang suami untuk selalu menjaga kesehatan.

"Kejutannya bener2 bikin kaget ya bie..makasih ya hadiahnya buat keluarga kecil kita... aku sama anak2 insha Allah jadi lebih nyaman untuk pergi kemana-mana... aku sama anak2 ga pernah minta apa2 sama kamu,yg penting kita bisa selalu bersama aja udah segalanya buat aku..." ungkap Fairuz di Instagram pada Selasa (29/10). "Kamu itu memang pekerja keras dan sayang keluarga.. tapi tetep ga boleh capek krn kesehatan kamu segalanya buat aku sama anak2... buat kita beli barang mahal harus nabung dulu dan usaha panjang.. ga bisa beli begitu aja.. alhamdululillah dikasih jalannya sama Allah melalui rezeki yg baik dijalannya..."


Lebih lanjut, Fairuz juga memberikan pesan bijak kepada publik agar selalu berusaha sambil berdoa. Putri mendiang A. Rafiq tersebut mengungkapkan bahwa jika urusan ibadah dan akhirat didahulukan, maka rezeki akan turut mengikuti.

"Tujuan aku post ini untuk kasih semangat untuk seluruh keluarga di luar sana bahwa gak ada yg ga mungkin kalau kita mau berusaha dan berdoa... semangat ya untuk semua teman2 di luar sana yg ingin mengejar mimpi..." sambung Fairuz. "Aku di ajarin sama guru2 aku kalo kuncinya cuma satu.. kejarlah akhirat maka dunia yang akan mengejar kita.. kita sama2 belajar dan sama2 mengingatkan dalam kebaikan ya teman2."

Postingan Fairuz tersebut pun ramai dikomentari beragam oleh para netter. Selain setuju dengan pernyataan Fairuz, para netter juga menyindir istri Galih, Barbie Kumalasari. Pasalnya Barbie kini harus berjuang mencari rezeki sendiri, tanpa didampingi Galih yang sedang ditahan akibat kasus vlog "ikan asin".

"Pesan yg baik dr Fairuz, kejarlah akherat maka dunia akan mengejarmu, #makasih," komentar akun @mis****ian. "Buah hasil doa,kesabaran dan usaha , seneng liatnyaa," tambah akun @jd****jd. "Alhamdullih semoga rizkinya tambah banyak," sahut akun @ma****h_a2.

"Kira2 ba barbi dikasih apa yaa sma suaminya," sindir akun @dani*****ila_. "Bukan kaleng2 jangan panas yaa @barbiekumalasari," imbuh akun @frisk****riany. "Hahaha kasian sih kum kum dapet sengsara doang. Alhamdulillah rumah tangganya bahagia. seneng liatnya," seru akun @put*****ris.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait