Marshanda Niat Ajak Putrinya Ngevlog, Ben Kasyafani Menentang?
Instagram
Selebriti

Marshanda berniat mengajak putri semata wayangnya Sienna untuk membuat video blog (vlog) bareng, Begini tanggapan dari Ben Kasyafani terkait rencana tersebut.

WowKeren - Marshanda berniat mengajak putri semata wayangnya Sienna Ameerah Kasyafani untuk membuat video blog (vlog) bersamanya. Ben Kasyafani selaku mantan suami Marshanda dan ayah dari Sienna langsung angkat berbicara.

Ben mengaku ia langsung mendiskusikan tentang rencana ini dengan Marshanda. Ben telah menyampaikan segala sudut pandangnya dengan penuh pertimbangan serta kekhawatiran terkait rencana sang putri untuk terjun dan bermain di media sosial.


Walau begitu, aktor yang turut membintangi film "Perahu Kertas" ini mengaku ia menyerahkan keputusan terkait Sienna bermain media sosial atau ngevlog kepada Marshanda. Menurut Ben, mantan istrinya yang kerap disapa dengan nama Caca tersebut memiliki pertimbangan tersendiri yang patut untuk didengarkan.

"Gimana ya ngomongnya, aku diskusi sih sama Chaca mengenai Sienna kalau aku lebih banyak," kata Ben saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan pada Senin (28/10). "Aku melihatnya lebih ke Chaca punya bagian juga menjadi orangtua, dia punya pertimbangan sendiri jadi aku bilang sama dia, aku mengomunikasikan concern-ku seperti itu.

Selama ini Ben mengaku jika ia kerap menjalin hubungan yang baik dengan mantan istrinya tersebut demi kebaikan Sienna. "Aku membiarkan Chaca memproses, biar dia jalan sendiri. Walaupun kalau ada sesuatu yang harus didiskusikan ya kita ngomong," tutur Ben.

Menurut Ben, perkembangan teknologi saat ini tentunya dapat membuat siapapun menjadi lebih mudah terkenal. Kekhawatirannya terkait Sienna menggunakan media sosial lantaran Ben masih belum meyakini apa yang diinginkan oleh sang putri.

Selama ini, pesinetron "Jawara" ini selalu membebaskan Sienna untuk memilih apakah ia ingin terkenal atau tidak saat beranjak dewasa nanti. Namun saat ini umur Sienna masih 6 tahun sehingga Ben memiliki kekhawatiran jika sang putri mulai terkenal di usia terlalu dini ditakutkan tidak akan sesuai dengan yang diinginkan di kemudian hari.

"Nah aku diskusikan juga sama Chaca aku tetap memberikan opsi buat Sienna pada saat nanti dia tumbuh besar, dia tetap punya opsi untuk tidak terkenal. Umurnya masih 6 tahun kan," tutur pria usia 36 tahun ini. "Kalau aku berusaha untuk meminimalisir, sampai nanti dia sadar betul bahwa memang gue mau melakukan ini."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts