Usia Terbanyak Pembeli Tiket Jumpa Fans Kang Daniel Ini Bakal Bikin Kamu Terkejut
Instagram
Selebriti

Kang Daniel menggelar jumpa fans bertajuk 'Color on Seoul'. Akan tetapi, ada yang menarik dari data pembeli tiket jumpa fans tersebut yakni usia fans yang paling banyak membeli tiketnya.

WowKeren - Kang Daniel akan segera menggelar fan meeting atau jumpa fans pertamanya yang bertajuk "Color on Seoul" pada 23-24 November di Ilsan KINTEX, Seoul. Akan tetapi, ada yang menarik dari data pembeli tiket jumpa fans tersebut yakni usia fans yang paling banyak membeli tiketnya.

Demografi dari penjualan tiket itu mengungkapkan bahwa mayoritas orang yang membeli tiket ke jumpa fans Kang Daniel adalah orang-orang yang berusia 30-an. Selain itu, data tersebut juga mengungkapkan bahwa ada lebih banyak penggemar di usia 40-an yang membeli tiket dibandingkan dengan mereka yang berusia 20-an. Sementara itu, mayoritas orang yang membeli tiket tersebut adalah wanita.

Usia Terbanyak Pembeli Tiket Jumpa Fans Kang Daniel Ini Bakal Bikin Kamu Terkejut

Koreaboo


Fakta tersebut tentunya membuat pada netizen Korea terkejut dan tertarik dengan hal tersebut. Namun, mereka tidak terkejut jika orang-orang dari berbagai kelompok umur telah jatuh hati pada pesona penyanyi kelahiran 1996 itu.

Jumpa fans kali ini merupakan yang pertama sejak debut solonya awal tahun 2019. Sebelumnya, mantan personel Wanna One ini juga baru saja melakukan tur fan meeting "Color On Me" di Manila pada 19 Oktober setelah mengunjungi Bangkok, Taipei, dan Kuala Lumpur.

Kang Daniel merupakan penyanyi yang memiliki banyak penggemar di Korea Selatan. Pemenang Rookie Award di MBC Entertainment Awards 2018 ini sempat mengejutkan para penggemar dengan berita hubungan asmaranya dengan Jihyo Twice setelah foto-foto kencan dirilis Dispatch awal Agustus lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait