Begini Tanggapan Rosa Meldianti Saat Disebut Artis Biang Sensasi
Instagram
Selebriti

Rosa Meldianti disebut sebagai artis instan dan pembuat sensasi, keponakan Dewi Persik ini merasa lelah terkait citra yang telah melekat pada dirinya tersebut.

WowKeren - Rosa Meldianti baru-baru ini angkat bicara mengenai citra yang selama ini melekat padanya. Meldi mengaku ia sangat lelah dengan segala pemberitaan yang menyebutkan bahwa ia hanyalah artis pembuat sensasi saja.

Keponakan Dewi Persik ini mengaku jika tudingan publik tersebut sering menyakiti perasaannya. Terlebih, sorotan publik tersebut sama sekali tidak mencerminkan 100 persen kehidupan pribadinya. Meldi lantas menceritakan jika dirinya pun juga berjuang bahkan sering mengorbankan banyak hal selama meniti karier sebagai penyanyi.

"Orang enggak tahu saya dapat tawaran manggung lalu sampai di lokasi malah dibatalkan," curhat Meldi baru-baru ini. "Hal-hal menyakitkan seperti ini cukup saya dan orang-orang terdekat saja yang tahu."

Wanita kelahiran Jember ini juga tidak terima dengan banyaknya tudingan yang menyebutnya sebagai artis instan. Menurut Meldi, selama ini ia juga menjalani proses yang panjang sehingga dapat sampai di level kariernya sekarang.


"Orang tahunya Meldi enak ya bisa begini dan begitu," ungkap Rosa. "Orang bilang saya penginnya instan, kalau memang instan saya enggak mungkin merasakan casting ke tempat yang satu dan satunya lagi."

Pada kesempatan tersebut Meldi juga memuji sosok mendiang Julia Perez atau Jupe. Walau belum pernah bertemu secara langsung dengan Julia Perez semasa hidup, Meldi mengaku sering mendengar cerita dari orang-orang terkait kebaikan dan sosok kuat Jupe.

Pernyataan Meldi tentang Julia Perez ini dilontarkannya setelah ia bersiap menyiapkan karya baru dan berkaitan dengan sang almarhumah. Wanita kelahiran 1996 ini telah merekam ulang salah satu lagu hit milik Julia Perez yang berjudul "Aku Ora Popo" sebagai bentuk rasa kekagumannya.

"Karena semakin ke sini semakin saya tahu dunia hiburan. Saya tahu Julia Perez wanita kuat, sayang keluarga dan adik-adiknya," kata Rosa Meldianti. "Banyak orang yang bilang kak Jupe baik, saya belum pernah bertemu sekali pun. Ini cara saya mengungkapkan banyak hal baik untuk kak Jupe."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait