Dikenal Tajir Melintir, Raffi Ahmad Ungkap Isi Saldo ATM Miliknya Cuma Segini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Uya Kuya menantang Raffi Ahmad untuk menunjukkan isi saldo tabungan miliknya. Namun isi tabungan suami Nagita Slavina tersebut tak sebanyak yang diduga publik.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang sukses dan tajir melintir. Tak hanya sukses di dunia hiburan, presenter berusia 32 tahun tersebut juga memiliki berbagai bisnis. Namun Raffi telah memutuskan untuk vakum sementara dari dunia hiburan.

Belum lama ini, Raffi ditantang oleh Uya Kuya untuk menunjukkan isi tabungannya. Sebelum mengecek isi saldo ATM Raffi, Uya meminta beberapa orang untuk menebak jumlah tabungan suami Nagita Slavina tersebut. Mereka pun banyak yang menduga bahwa isi saldo ATM Raffi bisa mencapai miliaran rupiah.

Sedangkan Uya sendiri menebak bahwa isi tabungan Raffi mencapai Rp900 juta. Raffi pun menunjukkan isi saldo salah satu kartu ATM miliknya yang hanya Rp131 juta. Tak hanya itu, ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut juga menunjukkan saldo tabungannya dari bank lain, yang ternyata mencapai Rp43 juta.

"Serius duit lo cuma Rp43 juta doang, Fi?" tanya Uya tak percaya. "Jadi gini, satu kartu ini, gue pake kalau misalnya gue nyuruh Sensen atau asisten gue siapa pakai ini. Buat kalau gue beli-beli apa," jelas Raffi.


Lebih lanjut, Raffi mengungkapkan bahwa ATM pertama yang ia tunjukkan pada Uya digunakan Nagita untuk memberi jatah sang suami. Rupanya Raffi memberikan seluruh penghasilannya untuk dikelola oleh Nagita.

"Kalau yang tadi satu lagi, yang Rp131 juta?" tanya Uya. "Kalau yang Rp131 juta itu kurang lebih si Gigi ngejatahin gue. Maksudnya biar gue enggak boros," ungkap Raffi. "Berarti elu punya kartu lain yang nominalnya lebih gede dong?" tanya Uya lagi. "Ada di Gigi semua. Gue mah enggak ada," papar Raffi.

Selanjutnya, Uya yang semakin penasaran pun melihat isi dompet Raffi yang kebanyakan berisi kartu kredit. Kakak Syahnaz Sadiqah tersebut juga mengaku hanya menyimpan uang yang ia hasilkan sendiri di bank.

"Uang dari syuting, itu gue ambil tapi sebagian gue jatahin buat Gigi. Kalau uang yang gue dapatin sendiri nih, gue taruh di bank, dan enggak gue apa-apain," ujar Raffi. "Nah orang dari bagian keuangan gue, paling ngejatahin. Karena Gigi mintanya gitu, udah jatahin aja Rp100 juta biar enggak boros gitu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait