Taylor Swift Bangga Selena Gomez Berani Sindir Hubungan Toxic dengan Justin Bieber di Lagu Baru
Selebriti

Lagu baru Selena, 'Lose You To love Me', memang menggambarkan bagaimana ia mencintai diri sendiri setelah move on dari hubungan toxicnya dengan Justin.

WowKeren - Si cantik Selena Gomez baru saja menyapa para penggemar setianya lewat karya musik terbarunya yang bertajuk "Love You to Love Me". Single terbaru bintang "Monte Carlo" ini rupanya langsung menuai beragam pujian dari para penikmat musik, termasuk Taylor Swift.

Melalui Instagram Story miliknya, pelantun "Lover" ini menuliskan pujian pada sang sahabat. "Lagu ini adalah ekspresi sempurna tentang penyembuhan dan pastinya jadi favoritku dari lagu yang dia (Selena) rilis selama ini. Sebuah kemenangan," tulis pelantun "ME!" tersebut.

Tak cuma itu, Taylor juga terang-terangan merasa bangga lantaran Selena yang berani mengangkat hubungan asmaranya dengan Justin Bieber dalam lagu ini. Seperti yang diketahui, "Lose You To Love Me" memang mengisahkan hubungan berliku yang pernah dijalin Selena bersama Justin.

"Taylor Swift benar-benar memberi dukungan besar pada Selena dan sindiran yang diberikan (Selena) pada Justin benar-benar membuatnya bangga," tutur seorang sumber pada US Weekly. "Lagu ini terinspirasi dari hubungan Selena dan Justin. Lagu ini tentang mencintai diri sendiri setelah move on dari sebuah hubungan toxic."

Dilansir Clevver News pada Rabu (30/10), Taylor sendiri juga terang-terangan mengakui rasa bangganya pada Selena dalam wawancara terbaru. "Dia sudah melalui banyak hal. Aku telah menyaksikan begitu banyak yang terjadi dalam hidupnya berada di barisan terdepan, dan aku sangat bangga padanya," tutur pelantun "Blank Space" itu.


"Aku benar-benar bersemangat karena ketika seseorang telah memiliki pengalaman hidup yang luar biasa, telah benar-benar memikirkan hal-hal yang harus mereka lalui dan mereka dapat memprosesnya dan membuat karya seni yang akan membantu orang lain," lanjutnya.

Sebelumnya, Selena sendiri secara terang-terangan membahas hubungan toxic yang dijalaninya bersama sang mantan kekasih. Wanita berusia 27 tahun ini terang-terangan mengatakan bahwa ia sangat mencintai Justin, namun dirinya menyadari bahwa hubungan mereka tidak bisa diteruskan karena hanya menyakiti satu sama lain dan memperburuk keadaan.

"Saat itu kau berada di fase di mana kau merasakan cinta pertama kali dan aku pikir hal itu bisa menjadi sedikit beracun," tuturnya sat mempromosikan "Lose You To Love Me" belum lama ini. "Kau akan menjadi ketergantungan dan kau berpikir bahwa hal itu adalah cinta."

"Dan kemudian kau akan ketagihan dengan hasrat dan rasa frustrasi satu sama lain yang membuat kalian berpikir, 'Oh, itulah cinta', atau mungkin bertengkar dan melakukan banyak hal. Dan aku mempercayai hal itu untuk waktu yang lama," tambahnya kemudian.

Di sisi lain, "Lose You to Love Me" memang menjadi karya terbaru dari Selena setelah ia berjuang memulihkan kesehatan fisik dan mental selama beberapa tahun terakhir.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru