Gisel Banjir Pujian Secantik Captain Marvel, Tahi Lalat Jadi Kunci Bongkar Pelaku Video Syur?
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia tetap terlihat enerjik ketika menjadi model di ajang Jakarta Fashion Week meski sedang diterpa kasus hoax video syur hingga mendapat saran dari pakar telematika untuk memperhatikan bagian tahi lalat.

WowKeren - Gisella Anastasia mencoba tegar meski menjadi korban hoax video syur. Tak mau terus bersedih, Gisel berusaha fokus pada kesibukan keartisannya.

Dalam postingan, Gisel tampil cantik dan enerjik untuk ajang Jakarta Fashion Week. Ia didapuk menjadi model untuk rancangan desainer Diana M. Putri.

Banyak pihak memuji gaya Gisel sebagai model di catwalk. Sejumlah pihak bahkan menyebutnya mirip karakter "Captain Marvel".

"Captain Marvel, is that you," tutur followers. "Hahaha! Versi oriental yaaaa," balas Gisel.


Diana sebagai desainer juga merasa kagum dengan penampilan Gisel di JFW. "Thank you my gorgeous dear @gisel_la for slaying the runway so effortlessly. You are a STAR," kata Diana.

Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin, sempat mengungkap kehidupan Gisel setelah bercerai dari Gading Marten. Menurut Frolin, Gisel adalah perempuan yang tangguh dan kuat.

"Gisel orangnya strong, ya. Berjuang banget dalam menghadapi masalah," kata Frolin. "Selain kembali ke dunia entertainment, Gisel ada peluang buka usaha kuliner seperti artis lainnya. Masa depannya lebih diisi dengan pikiran yang positif. Gisel berusaha legawa dengan keadaan. Enggak mau terpuruk lebih jauh."

Sementara itu, kasus video syur hoax yang menimpa Gisel rupanya sempat jadi sorotan pakar telematika Abimanyu. Menurut Abimanyu, kemiripan sang wanita dengan Gisel masih perlu dikaji ulang.

"Secara umum kemiripannya banyak. Tetapi hal-hal lain yang masih perlu dipertanyakan adalah misal gaya rambutnya Gisel dengan yang di video itu lain," kata Abimanyu. "Tinggal buktikan seperti yang saya utarakan tadi, lihat sisi paha dalam apakah ada andeng-andeng ( tahi lalat -red) besar kelihatan banget. Bukan berarti besar gitu ya, tetapi nyata sekali. Kalau itu tidak terbukti, selesai. Tetapi kalau itu terbukti sama ya selesai."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts