Gaya Rambut Jadul Meghan Markle Ini Bikin Fans Kaget, Makin Cantik?
Selebriti

Sang Duchess of Sussex memamerkan gaya rambut barunya ini kala menghadiri acara roundtable discussion bersama sang suami, Pangeran Harry, akhir pekan lalu.

WowKeren - Meghan Markle lagi-lagi sukses menyedot perhatian publik. Bukan lagi soal kontroversi video dokumenternya, kali ini sang Duchess of Sussex rupanya menjadi pusat atensi lewat tampilan terbarunya.

Bicara soal tampilan, tak bisa dipungkiri kalau selama ini gaya Meghan memang selalu sukses mencuri perhatian. Bahkan bisa dibilang, gaya Duchess of Sussex ini menjadi panutan alias fashion icon bagi wanita masa kini. Tak terkecuali saat sang Duchess mengubah gaya rambutnya belum lama ini.

Sebelumnya, Meghan sendiri dikenal selalu tampil dengan rambut terurai, bahkan kadang dengan gaya messy hair ikoniknya. Mantan aktris asal Amerika ini bahkan bisa dibilang cukup jarang mengikat rambutnya. Meghan pun hanya beberapa kali tampil dengan gaya sleek bun atau top-knot alias ballerina bun usai ia melahirkan buah hatinya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Tak lagi mengurai rambutnya ala messy hair seperti biasa, secara mengejutkan Meghan memilih menata rambutnya dengan model beehive yang membuatnya terlihat rapi, sekaligus memberikan kesan retro. Dilansir InStyle pada Kamis (31/10), beehive sendiri menjadi gaya rambut yang cukup favorit di era tahun 1960-an.

Photo-INFO

Getty Images


Meghan memamerkan gaya rambut barunya ini pada 25 Oktober lalu kala menghadiri acara roundtable discussion bersama sang suami, Pangeran Harry. Acara ini membahas tentang isu kesetaraan gender yang digelar The Queen’s Commonwealth Trust dan One Young World.

Dalam acara ini, Meghan juga terlihat amat stylish dengan rok kulit warna merah dari Hugo Boss, yang dipadukan dengan atasan berwarna merah maroon, dan gaya rambut jadulnya. Tentunya ini menjadi kali pertama seorang anggota keluarga Kerajaan Inggris mengenakan rok kulit saat menghadiri acara resmi di depan publik.

Bukan cuma itu, ini juga menjadi kali pertama Meghan muncul dengan gaya rambut beehivenya tersebut. Sontak saja gaya rambut baru sang Duchess ini langsung menjadi perhatian para penggemar.

Melalui media sosial, banyak yang menyebut jika istri Pangeran Harry ini terlihat jauh lebih cantik dan anggun dengan model rambut seperti ini. Hal ini tentunya membuktikan bahwa Meghan masih tetap stylish dan stunning dalam gaya rambut apapun juga.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru