Syahrini Ikut Yoga Tumpang Tindih Sempat Bikin Fans Panik Nasib Calon Bayi, Ternyata Ini Faktanya
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Hamil

Di tengah kabar kehamilannya, Syahrini terlihat mengikuti latihan yoga. Ia mengikuti setiap gerakan seperti meliuk dan menekuk tubuh yang membuat netter khawatir.

WowKeren - Kabar kehamilan Syahrini masih santer terdengar meski belum ada konfirmasi dari pihak terkait. Di sisi lain, istri Reino Barack itu memang terlihat mengalami perubahan pada fisiknya yang tampak lebih berisi.

Tak heran, jika banyak netizen yang meyakini bahwa pelantun lagu "Sesuatu" itu tengah mengandung buah hati pertamanya bersama Reino. Menariknya baru-baru ini, Syahrini terlihat mengikuti latihan yoga.


Dalam video yang dibagikan akun fans, perempuan berusia 37 tahun itu tampak antusias mengikuti setiap gerakan yoga. Ia meliuk hingga menekuk tubuhnya yang lentur.

Tak hanya itu, ada adegan di mana Syahrini dan kedua rekannya melakukan gerakan tumpang tindih. Sontak postingan tersebut menuai beragam respons warganet.

Awalnya, ada warganet yang takut karena Syahrini yang dikabarkan hamil melakukan gerakan ekstrem. "Duh ibook ati2 takut debaynya knp2," kata netter.

Rupanya, video tersebut merupakan momen lawas yang diabadikan beberapa waktu lalu. "Itu throwback say," sahut yang lain.

Padahal sebelumnya, akun fans tersebut sudah menyantumkan tagar #throwback. Pemilik akun tersebut mengaku rindu melihat Syahrini latihan yoga seperti dulu.

"Kangen liat inces ngeyoga lagi, apalagi olahraga bareng suami. selama ini kan cuma jd team horay aja ketika suami olahraga. karena inces gak boleh kecapekan kali yaa...harus banyak istirahat sekarang... #trowback #Syahrini #reinobarack," bunyi keterangan video tersebut.

Terlepas dari itu, ada pula warganet yang memuji bodi Syahrini. "Si inces itu emang bodi nya bagus ya kecil mungil imut tp padat berisi sekel mantap dah poko nya...pk Reino mah dpt cewe model begini mah enak di apain aja," puji yang lain.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts