‘Brownis’ Trans TV Ulang Tahun, Intip Keseruan Ruben Onsu Bersama Para Crew
TV

‘Brownis’ Trans TV telah merayakan pesta ulang tahun. Lantas Ruben Onsu terlihat membagikan potret kebersamaan bersama host yang lain dan para crew di program tersebut.

WowKeren - Program acara “Brownis” Trans TV tengah merayakan hari ulang tahun yang ke-2 pada Rabu, (30/10). Sejak penayangan perdananya pada 21 Agustus 2017, program ini tampak berhasil menyita perhatian publik.

Meskipun program tersebut sempat mendapatkan cibiran lantaran sering mengundang artis-artis kontroversi dan suka membuat sensasi hingga mendapatkan teguran dari KPI. Namun rupanya berjalan selama 2 tahun cukup membuktikan bahwa “Brownis” masih mampu bertahan menjadi program hiburan yang disukai penonton.


Lebih lanjut, pada hari ulang tahun program ini tampak disambut dengan rasa senang oleh orang-orang yang turut terlibat di dalamnya. Salah satunya Ruben Onsu selaku host dari sejak awal acara ini tayang di layar kaca.

Dari laman Instagramnya, Ruben membagikan bagaimana kekompakan dirinya dan host yang lain seperti, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Wendi Cagur dan para crew “Brownis” tampak begitu bahagia. Dari unggahan foto tersebut, Ruben berharap program acara TV yang ia bawakan itu dapat terus bertahan hingga tahun-tahun berikutnya.

2 tahun perjalanan BROWNIS saat ini,” tulis Ruben sebagai keterangan pada foto postingannya. “Kami melewati gembira baik team ataupun Host, semoga kami bisa terus membuat program ini trs menjadi tayangan talkshow Siang hari yg menghibur dan selau merindukan.

Selain itu, kemeriahan acara ulang tahun “Brownis” juga terlihat dari foto bersama para host di depan kue ulang tahun yang bertuliskan “Brownis 2Gether”. Tak ketinggalan, Betrand Peto juga turut hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Dari unggahan video di laman Instagram, anak angkat Ruben itu terlihat begitu lincah berjoget mengikuti alunan musik saat memasuki video. Keseruan acara ini lantas mengundang gelak tawa dari netizen yang melihatnya.

You can share this post!

Related Posts