Syahnaz Sadiqah Ancam Robek Paspor Kakak dan Sang Bunda Jelang Melahirkan, Kenapa?
Instagram/syahnazs
Selebriti

Kehamilan Syahnaz Sadiqah kini hampir menginjak usia 7 bulan dan akan melahirkan bayi kembarnya dalam beberapa minggu ke depan. Namun Syahnaz justru khawatir tentang hal ini.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah kini sedang menantikan kelahiran buah hatinya bersama sang suami, Jeje Govinda. Seperti diketahui, artis yang baru saja berulang tahun ke-26 tersebut sedang mengandung janin kembar yang berusia hampir 7 bulan.

Meski masih akan melahirkan beberapa minggu ke depan, Syahnaz sudah merasakan kekhawatiran jelang melahirkan buah hati kembarnya. Pasalnya adik Raffi Ahmad tersebut merasa belum berpengalaman dalam mengurus dua bayi sekaligus, sehingga takut jika tak ada yang menemaninya.

Namun kekhawatiran Syahnaz tersebut justru membuatnya dijahili oleh sang kakak, Nisya Ahmad dan sang bunda, Amy Qanita. Nisya dan Amy pun menggoda Syahnaz bahwa keduanya akan menyusul Raffi yang sedang asyik berlibur bersama Nagita Slavina.

Seperti diketahui, Raffi memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan selama beberapa bulan untuk berobat sekaligus berlibur. Tak tinggal diam, Syahnaz pun balik mengancam akan merobek paspor Nisya dan Amy jika nekat pergi jelang ia melahirkan.


"Aku enggak ngerti gimana belum berpengalaman dan dua coba, kebanyang enggak aku bisa keder itu, bisa nangis kalau enggak ada yang nemenin. Kan aku suka diledek-ledekin kalau di rumah, 'Teteh mau pergi ya sama mama nyusul Aa Raffi nanti pas tahun baru' gitu-gitu," cerita Syahnaz belum lama ini. "Jahil-jahilin aku doang, biar aku deg-degan nanti aku melahirkannya sendiri atau gimana. Ya udah kalau mau pergi sok aja aku robek paspornya jadi enggak bisa pergi."

Kendati begitu, Syahnaz juga memahami bahwa Nisya dan Amy hanya menjahilinya. Mantan kekasih Billy Syahputra tersebut pun berencana untuk tinggal di kediaman Raffi setelah melahirkan, lantaran akan ada banyak orang yang membantu mengurus bayi kembarnya.

"Serius, paspor mama terutama aku sita. Tapi enggak mungkin sih sebenarnya. Ya pokoknya habis lahiran aku pasti akan tinggal di sini (rumah Raffi), sampai pada saatnya aku siap," ungkap Syahnaz. "Aku akan di sini dulu sampai aku bisa struggle urusin sendiri. Enggak mungkinlah aku bawa bayi dua langsung pulang ke rumah, yang ada nangis bertiga lah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru