Ratu Meta Ceraikan Suami Meski Baru 3 Bulan Nikah Gara-Gara Uang Nafkah Kurang?
Instagram/ratu_meta705
Selebriti

Keputusan Ratu Meta untuk menggugat cerai sang suami tampaknya sudah bulat meski baru 3 bulan menikah. Sebelumnya, Ratu Meta mengaku bahwa sang suami sering berbohong kepadanya.

WowKeren - Rumah tangga pedangdut Ratu Meta dengan pria bernama Eddy Faisal sedang diambang perceraian. Seperti diketahui, Ratu Meta telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami beberapa waktu lalu.

Padahal rumah tangga Ratu Meta dan Eddy baru berjalan selama 3 bulan, sejak menikah pada 10 Juli 2019 lalu. Sebelumnya, penyanyi berusia 29 tahun tersebut mengaku sering kali dibohongi oleh Eddy, sehingga menimbulkan banyak percekcokan. Namun Ratu Meta membantah tegas bahwa ia menceraikan Eddy demi mendongkrak lagu barunya.

Kali ini, Ratu Meta juga menjawab tentang isu miring bahwa ia menceraikan Eddy karena tak diberi nafkah. Meski membantah tudingan tersebut, pelantun lagu "Sakitnya Luar Dalam" ini mengakui bahwa nafkah yang diberikan Eddy tak seberapa banyak.

"Yang bilang enggak dinafkahi siapa? Dari pihak kami enggak pernah bilang enggak dinafkahi," ujar Ratu Meta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (31/10). "Tapi maaf, aduh (uang nafkah) yang di-cover paling berapa sih."


Lebih lanjut, Ratu Meta juga membeberkan bahwa ia selama ini lebih banyak bergantung dari penghasilan pribadi untuk memenuhi kebutuhannya. Hal tersebut dikarenakan Eddy selalu menunda-nunda jika Ratu Meta meminta dibelikan sesuatu.

"Ya kalau pun saya minta sesuatu untuk sehari-hari ya ada, diberi. Cuma mungkin untuk lebih-lebihnya, minus itu pakai uang saya sendiri," jelas Ratu Meta. "Kadang saya minta izin, kata suami begini-begini. Namanya istri ya pengin sesuatu, suami bilang nanti, akhirnya pakai uang sendiri."

Kendati begitu, Ratu Meta mengungkapkan bahwa Eddy masih memberikan uang untuk orangtuanya. Saat ditanya tentang berapa nominal uang yang diberikan oleh Eddy, sahabat Siti Badriah tersebut enggan menjawab secara gamblang.

"Ibu saya juga enggak pernah mau terima itu uang. Karena yang diterima dari suami juga, enggak lucu gitu lho, enggak wajar," papar Ratu Meta. "Saya enggak mau sebut nominalnya, tapi ya disyukuri aja, alhamdulillah karena dia sudah mengerti dan paham."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait