Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid Kompak Saling Ungkap Rasa Cinta, Fix Pacaran?
Instagram/duljaelani
Selebriti

Sering dijodoh-jodohkan, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid akhirnya blak-blakan mengungkapkan rasa cinta di atas panggung saat mengisi sebuah konser belum lama ini.

WowKeren - Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid belum lama ini menjadi pengisi konser yang bertajuk "Sang Pencinta". Konser yang digelar di Balai Sarbini Jakarta pada Kamis (31/10) malam tersebut memang ditujukan untuk bernostalgia dengan lagu-lagu hits Dewa 19.

Saat tampil bersama di atas panggung, Dul dan Aaliyah membawakan lagu "Risalah Hati" milik Dewa 19. Tak hanya itu, Dul juga sempat melakukan hal romantis untuk Aaliyah di atas panggung. Putra Ahmad Dhani tersebut memberikan sebuah bunga mawar merah sebagai kejutan spesial untuk Aaliyah.

Aksi Dul tersebut langsung membuat Ari Lasso yang juga mengisi konser "Sang Pencinta" merasa penasaran. Mantan vokalis Dewa 19 tersebut pun mencoba mengorek-korek tentang hubungan Dul dan Aaliyah. Kendati sering tampil mesra, Dul dan Aaliyah kompak mengaku hanya berteman.

"Statusnya (kalian) apa?" tanya Ari di atas panggung konser "Sang Pencinta" pada Kamis (31/10) malam. "Teman tapi mesra," jawab Dul. "Enggak pacaran, kan enggak boleh," timpal Aaliyah.


Lebih lanjut, Dul dan Aaliyah juga diminta Ari untuk saling mengungkapkan kelebihan masing-masing. Bahkan Dul dan Aaliyah berani blak-blakan bahwa keduanya saling mencintai, meski belum berpacaran.

"Dia (Dul) ini baik, pintar main alat musik, lucu sih kadang," ujar Aaliyah. "Yang aku suka dari Aaliyah, baik, akhlaknya mulia, etikanya bagus dan cantik dong. Kalau enggak cantik enggak sama aku," ungkap Dul. "Kalian saling mencintai?" tanya Ari lagi. "Saling (mencintai), tapi belum pacaran," jawab Dul dan Aaliyah.

Sementara itu, kedekatan Dul dan Aaliyah diketahui publik sejak Maia Estianty menjodoh-jodohkan keduanya. Menurut Maia, Dul dan putri Reza Artamevia tersebut memiliki banyak kemiripan, terutama bagian wajahnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait