Rachel Vennya Terbaring Lemah di Ranjang RS Saat Hamil Anak Kedua, Ada Apa?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membagikan potret sedih dalam postingan Instagram saat berada di rumah sakit. Diketahui usia kandungan Rachel saat ini sudah memasuki bulan kedelapan.

WowKeren - Selebgram cantik Rachel Vennya membagikan potret sedih dalam postingan Instagram pada Jumat (1/11). Meski terbaring di ranjang rumah sakit, Rachel nampak berusaha tersenyum dan pose dua jari.

Rachel diketahui kini sedang hamil anak kedua. Dengan usia kandungannya yang memasuki bulan kedelapan, Rachel mengaku terlalu banyak memikirkan suatu hal yang membuatnya stres. Sempat mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang mendoakannya, perempuan kelahiran 1995 ini berjanji akan lebih fokus pada kesehatan diri sendiri.

"Assalamualaikum temen2, makasih banyak ucapan doa manisnya, hari ini sudah lumayan baik In Syaa Allah," tulis Rachel. "Mungkin peringatan buat aku untuk gak memikirkan hal2 yg memicu stress dan capek,mulai fokus sama kesehatan diri sendiri, entah dlm masalah kerjaan ataupun fikiran."

Rachel menceritakan awal mula sakit yang dialaminya. Ia merasakan sakit di bagian perut yang menurutnya sangat aneh. Istri selebgram Niko Al Hakim ini mengungkap kontraksi kehamilannya sudah teratur namun belum siap untuk melahirkan karena memang masih baru memasuki bulan kedelapan.

"Dua hari lalu aku merasakan rasa yg aneh di perut tp aku biarkan, lalu rasa tsb makin lama makin sering, dan spt biasa aku selalu merasa baik2 saja," sambung Rachel. "Sampai akhirnya orang2 menyarankan aku untuk ke rumah sakit, hasilnya kontraksiku sudah teratur, umur kehamilanku belum siap untuk melahirkan sekarang, dan masih harus menunggu sekitar sebulan lebih lagi."


Atas saran dokter, Rachel harus banyak istirahat agar kontraksi tersebut hilang. Meski kontraksi yang dialaminya sudah hilang, Rachel harus tetap banyak istirahat hingga sang buah hati siap dilahirkan.

"Maka dari itu aku disarankan untuk bed rest agar kontraksi tsb hilang." lanjut Rachel. "Qadarullah setelah menjalani 24 jam kontraksi teratur tetapi semakin lama semakin berkurang, hari ini kontraksi tsb sudah mulai terlihat pudar, dan aku disarankan untuk bed rest sampai waktu yg baik untuk Adik lahir ke dunia pastinya dengan harapan semua baik2 saja."

Rachel Vennya

Instagram

Di akhir tulisannya, Rachel meminta maaf sekaligus membatalkan kerja sama dengan sejumlah online shop yang telah mempercayakan produk kepadanya. "Mohon maaf kalau endorsement dan segala bentuk kerjaan yg melibatkan aku harus keluar rumah, gonta ganti pakaian, terpaksa harus aku batalkan atau refund. Semoga mengerti bahwa ini bukan keadaan yg saya inginkan tp manusia hanya bisa berencana," kata Rachel.

Postingan Rachel langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut menasihati ibunda Xabiru Oshe Al Hakim ini untuk tidak terlalu capek.

"Jangan capek2 sayangku... istirahat yg cukup, lekas sembuh Rachel," tulis akun @tyana***. "Cepet sembuh bunaaa! Jangan capek capek dan banyak pikiran dulu yahh," sambung akun @ardin***. "Cepet sembuh, Bunaaa!!" tambah akun @abell***. "Take care Rachelll, jangan cape2 udah jadi permaisuri aja wkwk," sahut akun @jessy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru