Pernikahan Jessica Iskandar Makin Dekat, Richard Kyle Belum Nemu Cincin Kawin
Instagram/inijedar
Selebriti

Tanggal Pernikahan semakin dekat, Jessica Iskandar mengaku jika sang tunangan yaitu Richard Kyle masih kebingungan dalam mencari cincin kawin yang tepat.

WowKeren - Pernikahan Jessica Iskandar dengan sang kekasih, Richard Kyle semakin dekat setelah mereka melangsungkan pertunangan pada Juni lalu. Jessica mengungkapkan jika persiapan pernikahannya telah hampir selesai.

Wanita yang kerap disapa dengan nama Jedar ini mengaku jika Richard Kyle hingga saat ini masih belum menemukan cincin pernikahan yang pas untuknya. Jedar pun hingga saat ini masih berburu dan melakukan fitting cincin pernikahan bersama sang kekasih.

"Tadi aku kasih beberapa model yang aku mau, dibikin contohnya," ungkap Jessica Iskandar ketika ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (31/10). "Aku sudah pilih beberapa, tapi yang aku suka Richard sering nggak suka. Jadi, hari ini dibikinin dua model nih."

Rupanya tidak hanya masalah cincin yang hingga kini belum beres. Jedar juga mengungkapkan jika proses fitting baju pengantin miliknya juga masih belum rampung. Hal ini lantaran sahabat Nia Ramadhani ini mengaku masih belum menemukan model gaun pengantin yang sesuai dengan seleranya.


"(Baju pengantin) jadi masih nunggu model dari Kak Eddy Betty dan Bunda Anne (Avantie)," ujar Jedar. "Kan Kak Eddy bikin satu, Bunda bikin satu dan dua lagi itu dari Jasmina."

Tak hanya proses fitting gaun pengantin Jedar yang belum selesai, ia pun mengaku jika sang keluarga belum menjalani fitting baju hingga saat ini. Menurut pengakuan ibu satu anak ini, sang ibu dan kakaknya masih belum menjajal gaun yang akan dikenakan di hari bahagia mendatang.

Meski cincin dan busana masih belum rampung, Jedar menyatakan jika hal-hal lain telah diurus dengan baik. Dirinya pun optimis dan yakin urusan pernikahannya akan segera rampung dalam waktu dekat. "Sudah sekitar 80 persen lah," kata wanita usia 31 tahun ini.

Seperti yang diketahui Richard Kyle dan Jessica Iskandar telah mengumumkan pada publik terkait pertunangan mereka sekitar 4 bulan yang lalu. Kini keduanya disebutkan akan menikah pada April 2020 mendatang.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts