Nikita Mirzani Tepis Isu Pacar Bule Cuma Berniat Morotin, Bandingkan dengan Berondong Lokal
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani menceritakan awal pertemuannya dengan sang kekasih bule, Betsalel. Usia yang lebih muda menimbulkan rumor bahwa pacar bule hanya mengincar harta Niki. Benarkah?

WowKeren - Nikita Mirzani sepertinya tak pernah kapok menjalin hubungan dengan pria meski telah gagal tiga kali dalam berumah tangga. Belakangan ini, Niki kerap memamerkan kemesraannya dengan pria bule bernama Betsalel.

Niki pun tak enggan berbagi cerita bagaimana awal mula ia berkenalan dengan sang kekasih. Pertemuan mereka ternyata terjadi di sebuah bar saat Niki sedang berlibur ke Paris beberapa bulan lalu.

"Awal mula ketemunya ya di Paris itu, lagi jalan. Trus malem-malem ke bar, ketemu dia, kenalan, trus liburan bareng ke Ibiza (Spanyol) kemarin," ujar Niki saat ditemui WowKeren di Jakarta Selatan pada Jumat (1/11). "Trus langsung deh dia ke Jakarta. Enggak (ada yang ngenalin), kenal sendiri."

Hubungan tersebut rupanya menimbulkan rumor bahwa sang kekasih bule hanya berniat memoroti harta Niki. Rumor tersebut ditanggapi santai oleh Niki sembari menjelaskan bahwa hal itu tentu saja tidak benar.

"Oh ya udah enggak papa kalau ada yang ngomongin gitu," seloroh Niki. "Ya enggak papa kan duit gue banyak. "


"Dia enggak morotin gue juga. Dia ke sini pakai ongkos sendiri. Beberapa kali makan, dia yang bayarin," jelas ibu 3 anak ini. "Bule tuh enggak kayak orang Indonesia, ngerti morotin, beda. Dia enggak ngerti morotin itu apa."

Niki pun tak masalah mengenai usia sang kekasih yang 10 tahun lebih muda darinya. Menurut Niki, berondong bule sama sekali berbeda dengan berondong lokal yang gila harta.

"Beda banget. Kalau berondong di sini, tiba-tiba WhatsApp minta motor. Minta ini, minta itu," tutur Niki. "Kalau dia enggak minta apa-apa. Yang penting gue sayang aja sama dia."

Niki juga memilih pria bule lantaran tidak mempermasalahkan masa lalunya. "Dia baca semua artikel gue. Gue masuk penjara dia tau, gue pernah kena kasus prostitusi dia tau. Enggak ada yang diumpetin. Kalau ama bule, enak begitu. Buat dia yang udah ya udah," tutup Niki.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru