Diberondong Pertanyaan, HyunA Ngaku Tak Pernah Bertengkar dengan DAWN di Cuplikan 'Ask Us Anything'
TV

Tim produksi 'Ask Us Anything' merilis cuplikan saat HyunA dan DAWN menjadi bintang tamu dan menunjukkan berbagai keseruan. Episode mereka sendiri akan tayang pada 9 November mendatang.

WowKeren - Kabar bahagia sebelumnya datang untuk fans dari HyunA dan DAWN atau yang lebih dikenal dengan E'Dawn. Pasalnya pasangan ini dikonfirmasi akan hadir di program acara JTBC "Ask Us Anything" sebagai bintang tamu. Mereka bahkan telah menyelesaikan proses syuting pada Kamis (31/10) lalu.

Karena episode HyunA dan DAWN akan segera tayang, tim ptoduksi "Ask Us Anything" pun merilis cuplikan dari penampilan mereka. Dalam video singkat yang dirilis, HyunA dan DAWN tampak sangat bersenang-senang dengan para pemain yang lain.

Awalnya video itu menunjukkan antusiasme para pemeran dalam menyambut bintang tamu. Saat melihat HyunA di pintu, mereka tampak bersorak gembira. Dengan malu-malu HyunA mengatakan kalau dia membawa sang pacar bersamanya. "Aku membawa pacarku hari ini," ujar HyunA.

Mendengar perkataan HyunA, Lee Soo Geun pun menyahutinya dengan bercanda. "Bahkan Park Mi Sun tidak membawa (suaminya) Lee Dong Won di acara ini," sahut Lee Soo Geun.


Meski demikian, para pemain pun sangat senang dengan kehadiran mereka sebagai pasangan idol. Alhasil, mereka pun melontarkan berbagai macam pertanyaan yang bersifat pribadi pada HyunA dan DAWN. Seperti "Bagaimana kalian bertemu?", "Berapa lama kalian berkencan?" dan "Apakah usia kalian sama?"

Saat dicecar pertanyaan, HyunA dan DAWN tampak tertawa malu-malu. Mereka juga terlihat cukup kewalahan menanggapi pertanyaan para member "Ask Us Anything". Karena semua orang sangat ribut, Kang Ho Dong akhirnya berusaha untuk menenangkan mereka.

"Aku belum pernah membicarakan hal ini, jadi aku tidak tahu harus berkata apa," ujar HyunA malu-malu. "Ceritakan semuanya!!!" sahut para member "Ask Us Anything".

HyunA kemudian mengungkapkan fakta yang sangat menarik dan cukup mengejutkan. Karena dia dan DAWN selama ini ternyata tak pernah bertengkar seperti pasangan-pasangan yang lain.

Di akhir tayangan, HyunA dan DAWN terlihat melakukan permainan kata yang cukup seru. Meski bermain sebagai pasangan, HyunA tampak sangat kompetitif hingga terlihat sangat menggemaskan.

Sementara itu, episode "Ask Us Anything" yang menampilkan HyunA dan DAWN akan tayang pada 9 November mendatang. Apakah kalian ingin melihat bagaimana keseruan mereka dalam acara itu?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait