Syahrini Elus Perut 'Suarakan' Kehamilan, Aksi Bahaya Goyang Kursi Depan Ibu Ini Disorot
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Hamil

Syahrini baru-baru ini terciduk pamer aksi membelai perut dan diduga sedang curhat soal kehamilan pada seseorang. Namun sikap Syahrini ketika sedang ngobrol dengan seorang wanita malah dikritik.

WowKeren - Kabar kehamilan Syahrini masih terus membuat netter penasaran. Pasalnya dalam video terbaru, Syahrini terciduk membelai perut seolah ingin membocorkan kehamilan.

Dalam video, Syahrini tampak sedang bicara kepada wanita yang usianya lebih tua. Syahrini tampak sengaja mematikan suara namun dari isyarat terlihat jelas kalau ia sedang membicarakan soal harapan pada Allah.


"Pas elus2 perut kyk ngomong.. Alhamdulillah amiinnn gituu," kata netter. "Pokoknya ada kalimat 'terserah Alloh aja....' Kitu kira2 min," kata netter. "Mungkin lagi bocorin kehamilan," kata netter.

Namun netter gemas dengan cara duduk Syahrini. Istri Reino Barack itu dicibir tak sopan karena asyik menggoyang kursi ketika bicara dengan ibu-ibu yang duduk di sebelahnya.

Syahrini

Sumber: Instagram

"Umur dah tua kelakuan kayak balita, ngobrol sambil mainin kursi, sok imut lu," kata duniah.hewan. "Duduk sambil main" kursi d goyang" in gt.. Nunggu dia jatuh kejedag dr td koq kaga jatuh" ya... Kan rame kalau ampe kejengkang," kata elsyori. "Dasar b***l nol attitude, ngobrol sama org lbh tua kursinya digoyang2in," kata nindha_runstat29.

Sementara itu, Syahrini seolah mengisyaratkan sudah kebal dibully. Beberapa waktu lalu, Syahrini sempat mengkampanyekan aksi stop bullying. Ia rela berpanas-panas demi menyuarakan pada masyarakat untuk berhenti membully. Syahrini juga mengungkap rasa terima kasih pada sang adik yang selama ini membantunya untuk kuat.

"Aku tahu ini pasti bakal gosong karena aku sensitif sekali kulitnya. Tapi enggak apa-apa, demi kebaikan. Untuk program stop bullying dan jangan dianggap remeh, jadi aku support sekali sepenuhnya. Terutama untuk anak-anak yang sampai meninggal," kata Syahrini dalam sebuah acara mendukung stop bullying. "Aku senang sekali memiliki adik yang sangat menjaga. Dengan siapa pun ia tidak pandang bulu. Kalau dia tahu ada yang tidak benar, dia pasti keras ya, bukan berarti kasar. Tapi, aku tahu ini demi kebaikan saya sebagai entertainer."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts