'Gantikan' Shandy Aulia, Nikita Willy Kembali Bintangi Film Horor: 'Rasuk 2'
Instagram/nikitawillyofficial94
Film

Nikita Willy muncul terakhir kali membintangi film horor 'Alas Pati' pada 2018 lalu. Nikita Willy lantas dikonfirmasi membintangi sekuel film 'Rasuk' yang sebelumnya dibintangi Shandy Aulia.

WowKeren - Pada Oktober lalu, sekuel film "Rasuk" telah diumumkan akan digarap oleh Dee Company. Apabila sebelumnya bersama MD Pictures, "Rasuk 2" merupakan kerja sama rumah produksi Dee Company dan Blue Water Films.

Film adaptasi karya Risa Saraswati ini akan digarap oleh Rizal Mantovani. Apabila sebelumnya dibintangi Shandy Aulia, maka tokoh utama film "Rasuk 2" akan diperankan sosok baru.

Ialah Nikita Willy dan Achmad Megantara, dua pemeran utama yang telah diumumkan sebagai bintang film "Rasuk 2". Sementara untuk cerita serta peran mereka dalam film "Rasuk 2" belum resmi dirilis.

Lokasi syuting "Rasuk 2" disebut-sebut juga pernah digunakan oleh film "Mata Batin 2". Namun, belum ada keterangan pasti mengenai hal tersebut. Beberapa first look perdana "Rasuk 2" telah dibagikan akun @deecompany, salah satu yang terbaru ialah foto Niki berikut.


Dee Company merupakan perusahaan pembuatan film yang sukses dengan film-film Indonesia seperti "Makmum", Super 30", "Malam Jumat The Movie", dan masih banyak lagi. Kesuksesan "Rasuk" diduga sebagai faktor dibuatnya "Rasuk 2".

Untuk diketahui, "Rasuk" dirilis pada 28 Juni 2018 dan berhasil bertahan selama 1 bulan di bioskop. "Rasuk" pun nyaris menyentuh 1 juta penonton, namun terhenti di angka 900 ribuan.

Sementara itu, Nikita Willy terakhir membintangi layar lebar pada 2018 yakni film bertajuk "Alas Pati". Film yang disutradarai Jose Poernomo tersebut juga terbilang sukses dengan perolehan lebih dari 600 ribu penonton.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel