Nia Ramadhani Ungkap Alasan Sebenarnya Tak Bisa Kupas Salak
Selebriti

Sempat gegerkan dunia media sosial setelah ketahuan selama hidupnya belum pernah mengupas buah salak, Nia Ramadhani akhirnya beberkan alasan sesungguhnya.

WowKeren - Nia Ramadhani beberapa waktu lalu sempat menggegerkan dunia media sosial dan membuat banyak masyarakat terheran-heran. Hal ini lantaran Nia sepanjang hidupnya sama sekali belum pernah dan tidak bisa mengupas buah salak.

Kala itu sang suami, Ardi Bakrie merekam video ke arah Nia dan meminta sang istri untuk mengupas buah salak. Namun Nia justru mengembalikan salak itu kembali ke Ardi lantaran ia tidak tahu cara mengupas salak.

Rupanya Nia memiliki alasan tersendiri mengapa ia tidak bisa mengupas salak. Ibu tiga anak ini mengaku salah satu alasan dirinya tidak bisa mengupas salak lantaran selama ini ia tidak doyan makan buah-buahan.

"Emang nggak bisa. Gimana dong?," kata Nia Ramadhani saat dijumpai dalam sebuah acara di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (31/10) lalu. "Aku nggak suka makan buah."


Kini saat ditanya apakah sekarang sudah berhasil mengupas salak sendiri, Nia tetap tidak memberikan jawaban pasti. "Bisa buka salak minta tolong orang saja boleh nggak?," kata Nia balas bertanya.

Insiden lengkap Nia tak bisa kupas salak sendiri berawal saat dirinya dan sang suami sedang berada di restoran. Salah satu menu yang dihidangkan di restoran tersebut adalah buah salak.

Ardi pun lantas meminta Nia untuk mengupas salak untuknya. Namun Nia terlihat bingung dan tampak beberapa kali memutar salak di tangannya. Artis pemain sinetron "Bidadari ini akhirnya mengembalikan buah salak tersebut kepada suami untuk dibuka sendiri lantaran sama sekali tidak mengerti harus diapakan.

Kepolosan Nia dalam video tersebut langsung viral karena warganet langsung menyebut jika Tuhan memang adil. Hal ini lantaran Nia sudah memiliki segala-galanya seperti wajah cantik, tubuh bagus, kaya, suami yang mencintainya dan ketiga anak-anaknya yang lucu.

Terlepas dari kesempurnaan itu, ternyata Nia masih memiliki satu kelemahan yakni tidak bisa mengupas salak tersebut. Sahabat Jessica Iskandar ini mengaku jika ia sama sekali tidak masalah menjadi bahan perbincangan yang menghebohkan di jagad media. Nia bahkan mengatakan jika insiden tak bisa mengupas salaknya tersebut sering ia tertawakan bersama sang asisten pribadinya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru