Begini Jawaban Ahmad Dhani Saat Diisukan Akan Calonkan Diri Jadi Wali Kota Surabaya
Selebriti

Ramai diberitakan akan mencalonkan diri menjadi wali kota Surabaya, begini jawaban yang diberikan oleh Ahmad Dhani terkait rumor yang berkembang tersebut.

WowKeren - Ahmad Dhani telah diisukan akan mencalonkan diri menjadi Wali Kota Surabaya. Rumor ini berkembang setelah ada kabar yang menyebutkan dirinya telah mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Surabaya.

Ahmad Dhani pun akhirnya buka suara terkait kabar ini. Melalui kuasa hukumnya Hendarsam Marantoko, Ahmad Dhani membantah jika dia akan maju dalam Pilwalkot Surabaya.

"Terkait dengan pemberitaan beberapa media yang menyatakan Ahmad Dhani mengutus orang untuk mengambil formulir Pilwakot Surabaya adalah tidak benar,” ujarnya, Senin (4/11). Menurut Herdarsam, saat ini kliennya masih fokus untuk menyelesaikan perkaranya dahulu yang belum selesai.

Saat ini, suami dari Mulan Jameela ini sedang menjalani masa tahanan di Rutan Cipinang, Jakarta atas kasus ujaran kebencian. Pentolan Dewa 19 ini dijatuhi vonis hukuman penjara selama 1,5 tahun dalam perkara tersebut.

"Ahmad Dhani saat ini sedang fokus menjalani masa penahanannya Di Rutan Cipinang," kata Hendarsam. "Dan mohon doanya supaya dapat segera berkumpul bersama keluarga."


Hendarsam Marantoko memastikan bahwa bantahan itu disampaikan langsung oleh Ahmad Dhani. Sebagai kuasa hukum, Hendarsam hanya mewakili kliennya untuk menyampaikan pernyataan itu ke publik tanpa ada kalimat yang ditambahkan atau dikurangi.

“Info ini saya dapatkan langsung dari Ahmad Dhani," jelas Hendarsam. "Oleh karena itu dapat mewakili sebagai bentuk klarifikasi kepada teman-teman media."

Sebelumnya telah diberitakan jika ada pria bernama Hariyadi Nugroho mengaku sebagai salah satu relawan Ahmad Dhani. Hariyadi mengaku jika ia datang ke Surabaya untuk mengambilkan formulir pendaftaran calon wali kota Surabaya untuk Pilkada 2020 di DPC Partai Gerindra bagi Ahmad Dhani.

"Memang saya mengambil formulir ke kantor DPC (Gerindra) Surabaya. Beberapa waktu yang lalu saya diutus Mas Dhani untuk mengambil formulir tersebut untuk mas Dhani," kata Hariyadi di Kantor DPC Gerindra Surabaya, Jumat (1/11). "Akan kita sampaikan untuk bisa dipertimbangkan maju sebagai calon Wali Kota Surabaya 2020-2025."

Sementara itu Ahmad Dhani diperkirakan akan bebas dari penjara pada Desember 2019. "Nggak, nggak, belum. Sekitar akhir Desember ya (bebasnya)," kata Hendarsam.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru