Akhirnya Bagikan Video Pertunangan, Citra Kirana Nangis Saat Terima Lamaran Rezky Aditya
YouTube/Ciky Citra Rezky
Selebriti

Pertunangan Citra Kirana dan Rezky Aditya hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Usai lama menutup diri, Citra dan Rezky akhirnya buka-bukaan di vlog pribadi mereka.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana telah melangsungkan pertunangan pada 26 Oktober lalu. Melalui channel YouTube milik keduanya, Ciky Citra Rezky, video pertunangan mereka yang digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat itu akhirnya dibagikan pada Selasa (5/11).

Video diawali dari persiapan keduanya jelang pertunangan. Rezky terlihat memeriksa kembali seserahan yang dibawanya untuk sang kekasih serta persiapan di dapur jelang acara pertunangan mereka. Sedangkan Ciki tampak sibuk merias diri.

"Sekarang kita lagi siap-siap nih. Udah siap sih, aku tinggal nunggu keluar aja," ujar Ciki didampingi dua sahabat, salah satunya ialah Ryana Dea. "Deg-degan banget. Kayaknya ini terdeg-degan yang pernah aku rasain. Sehari ini belum ketemu (Rezky) sih."

Acara pertunangan pun dimulai tanpa kehadiran Ciki di tengah-tengah keluarga. Sebelum Ciki memasuki ruangan, Rezky menyanyikan lagu "Janji Suci" milik Yovie & Nuno. Setelah itu, Ciki memasuki ruangan dan meminta sang kekasih kembali bernyanyi untuknya.

Lamaran Rezky dimulai dengan ucapan terima kasih pada keluarga yang bersedia hadir dalam acara pertunangan mereka. Rezky lantas mengungkapkan alasannya yakin memilih Ciki sebagai pendamping hidup. Ucapan romantis Rezky rupanya sukses membuat Ciki menangis penuh haru.


"Citra, 10 tahun lalu aku ketemu sama kamu. Aku kenal, kita temenan kerja, pasti kita enggak bakal sangka kalau kita akan sampai di titik ini," ujar Rezky mengawali lamarannya. "Itu artinya kita enggak berencana, tapi itu takdir Allah. Dan aku juga yakin jadinya kalau aku diciptain Allah itu buat kamu, dan kamu diciptain Allah untuk aku."

"Di depan semuanya yang ada di sini, aku mau minta kamu jadi istri aku. Kamu mau enggak?" tanya Rezky. "Aku mau," jawab Ciki dengan suara tertahan karena tangisnya. "Iya, aku mau," kata Ciki mengulangi jawabannya.

Tamu undangan yang hadir langsung bersorak dan mengungkap rasa syukur atas diterimanya lamaran Rezky kepada Ciki. Setelah itu, ibu Rezky dan Ciki masing-masing menyematkan cincin pada calon menantunya. Kebahagiaan dan rasa lega terpancar dari wajah pasangan idola publik ini.

Menurut kabar yang beredar, Rezky dan Ciki akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan sebelum tahun 2019 berakhir. Dugaan tersebut diperkuat dengan acara bridal shower yang dibuat oleh para sahabat Ciki belum lama ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait