Keanu Reeves Akhirnya Perdana Pamer Pacar di Red Carpet Setelah Puluhan Tahun Jomblo
Getty Images/Michael Kovac
Selebriti

Belum lama ini aktor 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' itu kedapatan menggandeng seorang wanita cantik bernama Alexandra Grant saat melenggang di red carpet LACMA Art + Film di Los Angeles.

WowKeren - Nama Keanu Reeves tentunya dikenal luas sebagai salah satu aktor kondang dalam industri perfilman Hollywood. Pria yang melejitkan namanya lewat trilogi "The Matrix" ini bahkan sudah masuk dalam jajaran aktor papan atas di dunia.

Sepanjang kariernya, jumlah film yang dibintangi oleh aktor "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" ini bahkan tak bisa dihitung lagi. Keanu sendiri memang selalu berhasil melahap habis film dengan berbagai genre dari bermacam rumah produksi.

Namun di balik popularitas dan kariernya yang gemilang, aktor berusia 55 tahun ini juga dikenal tak mempedulikan masalah asmara. Bahkan pengisi suara "Toy Story 4" tersebut diketahui sangat menjaga kehidupan pribadinya, terutama masalah kisah cintanya.

Akan tetapi, belum lama ini Keanu akhirnya memamerkan sosok gandengan barunya saat melenggang di red carpet LACMA Art + Film di Los Angeles, Amerika Serikat. Ini merupakan pertama kalinya Keanu kedapatan menggandeng kekasihnya di depan umum setelah dikenal melajang selama bertahun-tahun.

Photo-INFO

Getty Images

Dilansir Daily Mail pada Selasa (5/11), kekasih baru Keanu yang bernama Alexandra Grant ini rupanya berprofesi sebagai seorang seniman. Berasal dari kalangan non-selebriti, maka tak heran jika pacar baru sang aktor pun menjadi pusat perhatian publik.


Sebenarnya Alexandra sendiri bukanlah orang baru dalam kehidupan Keanu. Wanita cantik tersebut merupakan teman lama sang aktor, bahkan keduanya pernah berkolaborasi dalam buku "Ode to Happiness and Shadows". Wanita berusia 46 tahun ini disebut-sebut kerap membantu aktor "Always Be My Maybe" tersebut dalam desain visual buku-bukunya.

Alexandra Grant dikenal sebagai kolaborator yang radikal dan menjadi pelopor selebriti untuk bekerja sama dengan penulis. Karya-karyanya sering dipamerkan di berbagai tempat, termasuk Los Angeles County Museum of Art (LACMA) yang didatanginya bersama Keanu.

Photo-INFO

Getty Images

Di sisi lain, sebelumnya Keanu sendiri pernah mengaku jika dia juga ingin menikah dan berkeluarga seperti para pria kebanyakan. Bahkan aktor tampan ini juga mengatakan ingin memiliki anak suatu saat nanti. "Itu (menikah dan punya anak) selalu ada dalam daftar (hidupku). Ada daftar hal-hal untuk dilakukan dan ada daftar harapan. Dan, semoga aku beruntung," ungkap Keanu beberapa waktu lalu.

Keanu sendiri diketahui belum pernah menikah sebelumnya. Namun dari hubungannya dengan Jennifer Syme, aktor asal Kanada ini pernah dikaruniai seorang putri. Namun sayangnya, putrinya tersebut terlahir dalam kondisi meninggal dunia pada 1999.

Dua tahun setelah kejadian memilukan tersebut, Jennifer juga turut tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Sejak saat itu, Keanu diketahui belum pernah menjalin hubungan asmara lagi dengan wanita lain hingga kembali membuka hati untuk Alexandra Grant.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts