Sempat Jadi Bahan Gosip, Mutia Ayu Akhirnya Akui Sedang Hamil Anak Glenn Fredly
Instagram
Selebriti

Kabar bahagia datang dari pasangan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang menikah pada 19 Agustus lalu. Mutia akhirnya membenarkan tengah mengandung anak pertama.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang menikah pada 19 Agustus lalu. Setelah cuma sempat jadi bahan gosip, Mutia akhirnya membenarkan bahwa ia tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Glenn.

Hal itu dikonfirmasi Mutia lewat unggahan di Instagram Story miliknya belum lama ini. Dalam unggahan tersebut, Mutia menjawab pertanyaan netizen soal tutorial make up sehari-harinya.

Model seksi itu mengaku tak bisa membalasi satu persatu pesan yang masuk. Ia mengaku pusing dan secara otomatis mengungkap bahwa dirinya tengah hamil.

"Terlalu banyak DM yang tanya tentang makeup sehari2 (emoji tertawa)" tulis Mutia. "Next aku kasih tau lewat live IG'IG TV ajah ya.. Klo satu2 bales bumil pusing (emoji meringis)"


Photo-INFO

Instagram

Sebelumnya, kabar kehamilan Mutia mencuat karena unggahan Glenn yang mengisyaratkan istrinya tengah berbadan dua. ""Aku mencintai kalian berdua selamanya.. Romansa ke masadepan.." bunyi tulisan Glenn beberapa waktu lalu.

Selain itu, perut Mutia juga tampak lebih buncit. Sayangnya, kala itu netizen hanya menduga-duga karena tidak ada konfirmasi langsung dari pihak yang bersangkutan.

Namun, dengan postingan Mutia baru-baru ini, membuktikan bahwa istri Glenn tengah hamil. Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu pun mendapat ucapan selamat dari netizen.

"Bukan lagee ciyeee ciyeeeeeee. Istrinya babang glen udah gabung ama persatuan bumil nih pemirsah," kata netter. "Kemarin ketemu di gandaria emang uda hamil sih 2 mingguan yang lalu," sahut yang lain. "Selamattt yahhhh babang glen," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait