Intip Cuplikan Rimba Saat Dinyatakan Alami Kecelakaan Di Sinetron ‘Anak Langit’
TV

Dylan Carr yang berperan sebagai Rimba di sinetron ‘Anak Langit’ SCTV akhirnya diceritakan mengalami kecelakaan parah sesuai dengan kejadian nyata yang ia alami saat ini.

WowKeren - Pesinetron Dylan Carr diketahui baru saja mengalami kecelakaan mobil di Ruas Tol Jakarta Ring Road (JORR) KM36 arah Cikunir pada Kamis (31/10). Kejadian tersebut membuat Dylan sempat mengalami pendarahan otak dan harus dioperasi.

Kondisi Dylan yang parah ini tentunya tidak memungkinkan Dylan untuk melakukan kegiatan syuting stripping. Namun bukan berarti karakter Rimba yang diperankan oleh Dylan di sinetron “Anak Langit” akan dihentikan.

Sebelumnya Akbar Bhakti selaku sutradara sinetron “Anak Langit” sudah menyiapkan sebuah cerita khusus untuk tokoh Rimba. Akbar kemudian mengatakan bahwa ceritanya tersebut terinspirasi dari kisah nyata soal kecelakaan yang saat ini dialami oleh Dylan.

Lantas tampaknya hal tersebut akan segera terealisasikan hari ini, Selasa (5/11). Baru-baru ini SCTV menghadirkan cuplikan tayangan sinetron “Anak Langit” yang mengabarkan tokoh Rimba sedang mengalami masa kritis di rumah sakit.

Dari sebuah video cuplikan tersebut terlihat bagaimana Hiro (diperankan oleh Stefan William) terlihat begitu panik ketika sedang berbincang dengan seorang dokter. “Kondisi Rimba fatal, dan benturan di kepalanya parah,” tutur seorang dokter.


Mendengar itu, Hariman (diperankan oleh Adipura) selaku ayah Rimba lantas langsung merasa panik. “Allah,” tuturnya lirih dengan mimik sedih setelah mendengar penuturan dari dokter soal kondisi Rimba.

Cuplikan pada unggahan video ini rupanya berhasil menyita perhatian netizen. Hingga akhirnya netter pun ramai memberikan berbagai respon mereka di kolom komentar.

Rupanya banyak dari netter yang kembali merasa iba dengan kondisi Dylan Carr saat ini. Lantas kebanyakan dari mereka memberikan doa agar aktor tersebut bisa lekas sembuh.

Wajah Hiro tegang banget waktu dengar penjelasan dokter tentang kondisi Rimba,” tulis akun @sctv sebagai keternagan pada video postingannya. “Yuk, SCTV Fevers tundukkan kepala sejenak untuk mendoakan Rimba supaya lekas pulih. We love Rimba.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru