Dekat dengan Ashanty, Krisdayanti Curhat Soal Prahara Rumah Tangganya dengan Raul Lemos?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Keretakan Rumah Tangga Krisdayanti

Curhatan Raul Lemos melalui InstaStory menjadi awal dugaan keretakan rumah tangganya dengan Krisdayanti menyeruak. Lantas, bagaimana tanggapan Ashanty mengenai hal itu?

WowKeren - Isu keretakan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos belakangan terus berhembus. Meski kabar tersebut telah dibantah oleh KD, namun Raul kembali membagikan status galau melalui InstaStory-nya belum lama ini.

Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Ashanty mengaku enggan ikut campur. Meski dekat dengan mantan istri Anang Hermansyah itu, Ashanty merasa masalah rumah tangga KD bukan menjadi urusannya. Meski begitu, Ashanty menyebut rumah tangga KD dan Raul masih baik-baik saja.


"Kalau itu mah aku enggak mau ikut campur urusannya orang," ujar Ashanty dilansir Cumicumi. "Apapun itu, aku rasa bukan ranah aku ya untuk ngurusin apa yang terjadi dengan mereka karena setau aku sih baik-baik aja."

Beberapa waktu lalu, Ashanty sempat bertemu dengan Krisdayanti dan mengobrol banyak mengenai berbagai hal selama kurang lebih 3 jam. Namun, masalah rumah tangga KD bukan salah satu topik pembicaraan mereka.

"Enggak ada yang kayak orang-orang ngomong-ngomong gitu, jangan deh sekarang. Aku selalu bilang gini ke Mimi, 'Mbak, kita ini hidup cuma sebentar. Ngapain kita harus ngomongin orang,'" ungkap Ashanty membagikan pembicaraannya dengan KD kala itu. "Kita ngurus anak yang bener, kita jadi ibu yang baik, istri yang baik, itu udah enough."

Lebih lanjut, Ashanty pun merasa KD tak ambil pusing mengenai gosip keretakan rumah tangganya. Sebagai ibu dari Azriel dan Aurel Hermansyah, keduanya kompak merasa tenang lantaran anak-anak mereka selalu bahagia.

"Enggak, dia pun orangnya enggak ambil pusing. Tipenya dia juga cuek. Enggak baper-baper gitu lah," pungkas Ashanty. "Ngapain kan, orang anaknya bahagia. Kecuali anaknya disiksa, mungkin. Tapi anak-anaknya bahagia kok."

You can share this post!

Related Posts