Donald Trump Kritik Meghan Markle Usai Curhat di Video Dokumenter
Selebriti

Sebelumnya, Meghan terang-terangan mengaku tertekan dengan kehidupan keluarga Kerajaan Inggris yang membuatnya tak pernah luput dari sorotan di dokumenter 'Harry and Meghan: An African Journey'.

WowKeren - Topik soal pengakuan pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam video dokumenter "Harry and Meghan: An African Journey" tampaknya memang masih menjadi bahasan hangat hingga kini.

Dalam dokumenter tersebut keduanya tak segan mengungkapkan tekanan yang mereka alami akibat sorotan media. Meghan Markle bahkan terang-terangan mengaku tertekan dengan kehidupan keluarga Kerajaan Inggris yang membuatnya tak pernah luput dari sorotan.

Bahkan dokumenter tersebut juga berhasil menarik perhatian dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Belum lama ini, Donald Trump bahkan memberikan sebuah nasihat tentang bagaimana caranya menangani media, seakan berkaca pada kasus Meghan dan Harry.


Dilansir Fox News pada Rabu (6/11), hal ini diungkapkan oleh Trump dalam sebuah wawancara bersama broadcaster sekaligus pemimpin partai Brexit, yakni Nigel Farage di LBC Radio. Dalam acara ini, Trump mengatakan bahwa dirinya telah menyaksikan dokumenter Harry dan Meghan.

Presiden berusia 73 tahun tersebut lantas menganggap bahwa Meghan Markle terlalu serius menanggapi kritikan-kritikan dari awak media. "Aku rasa kamu harus menjadi sedikit berbeda dari itu, tetapi Meghan mengambil kritikan itu secara pribadi dan aku bisa mengertinya. Tapi aku tidak tahu dia," tutur Trump.

Di sisi lain, dalam dokumenter "Harry and Meghan: An African Journey" tersebut, Tom Bradby selaku salah satu reporter ITV News bertanya pada sang Duchess perihal dampak dari tekanan yang ia alami terhadap kesehatan fisik dan mentalnya. Dalam keterangannya, Meghan mengaku bahwa ia merasa cukup kesulitan dan tertekan menjalani perannya sebagai bagian dari anggota keluarga Kerajaan yang selalu disorot media, sekaligus menjadi seorang ibu dan istri untuk anak beserta suaminya.

"Lihatlah wanita manapun, terutama ketika mereka hamil, kau akan menjadi sangat rentan. Dan itu merupakan tantangan tersendiri saat kau memiliki bayi yang baru lahir," tutur Meghan. "Terima kasih sudah bertanya karena tak banyak orang yang bertanya apakah aku baik-baik saja."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru