Syahrini Diduga Hamil, Tawa Ngakak Saat Fans Ancam 'Injak-Injak' Pendukung Luna Maya Disorot
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Hamil

Syahrini yang kabarnya sedang bersiap menjadi calon ibu sempat tertawa saat fans berjanji akan membela dirinya. Meski tertawa, sejumlah pihak justru menilai Syahrini menyembunyikan kemarahan terkait hinaan haters.

WowKeren - Meski sudah hampir setahun menikahi Reino Barack, Syahrini tak lantas bebas dari hujatan fans Luna Maya. Hingga kini, Syahrini masih sering dibully oleh para pendukung Luna yang kesal atas keputusannya menjadi istri Reino.

Namun menghadapi sikap haters, Syahrini justru santai. Sikap sabar Syahrini inilah yang membuat fans memberikan dukungan.


Salah satu fans berat Syahrini, Fahrit Mufama, sempat mengunggah video eksklusif ketika bertemu pelantun "Restu" itu. Fahrit bersimpati pada Syahrini yang sedang hamil namun terus dibully netter. "Syahrini begituh keras dan kuat | nangis terharu dan kasihan apalgi saat ini incess lagi hamil," demikian keterangan di vlog Fahrit.

"Kita senang bisa diundang makan siang, semoga Incess bisa nyempetin jumpa kita," kata Fahrit. "Bismillah. Teteh baik banget sama fansnya. Murah rezeki Teteh."

Syahrini yang sibuk sempat meluangkan waktu bertemu para fans. Terlepas dari segala hujatan, Syahrini tetap sosok idola yang ramah menyebut para pendukungnya. Ketika seorang fans menangis histeris, Syahrini langsung menenangkan. "Jangan nangis," kata Syahrini.

"Terima kasih sudah mengikuti perjalanan karir dari awal ya," kata Incess. "Pokoknya kalian selalu ada, itu berarti untuk saya."

Fahrit lantas menegaskan siap menghadapi haters Syahrini. Mendengar hal itu, Syahrini sempat tertawa.

"Kami yang menghadapi Teh, kami pijak-pijak lehernya," kata Fahrit. "Jangan ha ha," kata Syahrini. "Kami tenggelamkan Teteh," ujar Fahrit.

"Jangan. Aku gak mau ada di zona itu. Energinya pengennya yang positif," lanjut Syahrini. "Tidak usah diladeni. Kalau jadi fans aku harus cerdas dan pintar, harus santun kepada orang lain, nggak emosional, tahan. Kalian kaum intelek. Mereka itu siapa sih, kita nggak kenal. Mereka sok tahu, kita menanggapinya bahagia aja, positif."

Reaksi Netter

Sumber: Instagram

Namun omongan Syahrini dimentahkan oleh netter. Pasalnya, salah satu fans fanatik Syahrini terbukti berkata agak kasar. Netter juga curiga kalau Syahrini tertawa untuk menyembunyikan kemarahannya.

"Wong kok bangga nemen karo awak'e dewe to bu'd deleng lo pengikutmu si roses kae omongane ora enwk santun"e ojo kepedeaan koe kui marai pingin nyakar" wajah plastik mu," kata alfaro.prince. "Mimik wajah dan gesture tubuh justru mencerminkan kl doi kesel terganggu komen nitizen, yg ditampilkan kamuflase. Kl mmg ga peduli komen nitizen hrsnya abaikan aza, fix munafik!!" seru itscatleya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts