Syahrini Pamer Momen Bahagia, Reino Barack Ketahuan 'Curi' Kutipan Pengusaha Asal India
Instagram/reinobarack
Selebriti

Unggahan Instagram Syahrini dan Reino Barack kembali disorot. Keduanya kompak membagikan momen mesra mereka serta sama-sama masih enggan dikomentari netizen.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Back tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini memang kerap membagikan momen romantis mereka di Instagram. Namun, keduanya kompak enggan dikomentari.

Syahrini dan Reino juga selalu kompak soal mengunggah momen mesra mereka di Instagram. Seperti yang terlihat pada Rabu (6/11), Syahrini menyusul Reino yang meng-upload foto mereka terlebih dahulu. Selang 1 jam, Syahrini membagikan fotonya yang tengah berpelukan dengan Reino dengan penampilan serasi berbusana serba merah.


"Happy Moment Praise (momen bahagia puji) ALLAH SWT," tulis Syahrini. "Every Moment Thank (setiap momen berterima kasih) ALLAH SWT !

Sedangkan Reino membagikan foto saat dirinya dan sang istri berjalan-jalan. Keduanya kompak mengenakan kacamata hitam dan saling berangkulan.

"If you wanna walk fast, walk alone (Jika kamu ingin berjalan cepat, berjalan sendiri)," tulis Reino. "If you wanna walk far, walk together (Jika kamu ingin berjalan jauh, berjalan bersama)."

Caption Reino Barack

Instagram

Caption Reino rupanya merupakan kutipan perkataan dari Ratan Tata. Sayangnya, Reino tak mencantumkan nama pengusaha asal India yang kalimatnya ia kutip tersebut.

Untuk diketahui, hubungan Syahrini dan Reino mulai ramai disorot sejak beredar dugaan "teman makan teman". Dugaan tersebut lantaran Reino menikah dengan Syahrini tak lama usai putus dari Luna Maya yang dipacarinya selama 5 tahun. Syahrini dan Luna sendiri dikenal bersahabat baik.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts