Kylie Jenner Dirumorkan Dekati Drake Usai Putus dari Travis Scott
Getty Images/Rich Fury/Mike M.
Selebriti

Berita kedekatan Kylie dan Drake ini beredar setelah bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut mengakhiri hubungannya dengan Travis Scott pada akhir bulan September lalu.

WowKeren - Usai sempat menghebohkan publik dengan berita perpisahannya dengan Travis Scott (II) beberapa bulan terakhir, kini Kylie Jenner lagi-lagi jadi bahasan hangat lantaran kembali dirumorkan berkencan.

Kali ini, bungsu Kardashian-Jenner tersebut disebut-sebut mulai dekat dengan rapper kondang Drake, lantaran keduanya sering kedapatan hangout bersama. Dilansir E!news pada Kamis (7/11), Kylie diketahui menghadiri pesta ulang tahun serta perayaan Halloween yang digelar oleh Drake beberapa waktu lalu.

Meski demikian, seorang sumber membantah jika keduanya tengah terlibat hubungan romantis. Namun sumber ini tak menampik bahwa keduanya memang cukup dekat belakangan ini.

"Kylie dan Drake tidak terlibat hubungan romantis. Mereka selalu menjadi teman baik dan lebih sering hangout bersama karena Kylie single dan Drake juga memiliki rumah di Calabasas," terangnya.

"Drake terkenal karena suka menggoda semua teman perempuannya dan dia serta Kylie memiliki dinamika yang hebat," imbuh sumber tersebut. "Dan Drake akan datang dan bersantai bersama Kylie dan putrinya Stormi Webster dari waktu ke waktu."


"Mereka tidak terhubung (dalam sebuah hubungan romantis) tetapi Kylie menikmati keberadaannya (Drake)," sumber tersebut kembali menambahkan.

Drake dan Kylie sendiri sebenarnya bertetangga, sehingga tak heran jika keduanya sering hangout bersama dan tampak cukup akrab. "Mereka jelas menghabiskan waktu bersama dan lebih sering bertemu," tutur sumber lainnya.

"Kylie sangat nyaman dengannya (Drake) karena dia sudah mengenalnya begitu lama. (Hubungan) itu bisa berubah menjadi sesuatu yang lebih dari teman. Kylie mengeksplorasi banyak hal dan senang bisa melihatnya. Tapi Kylie juga mempertimbangkan statusnya sebagai single," lanjutnya.

Di sisi lain, tentunya berita ini beredar setelah Kylie dan Travis dikabarkan mengakhiri hubungan keduanya pada akhir bulan September lalu. Sebelumnya, rumor putusnya pasangan beda profesi ini merebak setelah Kylie kedapatan menghadiri pesta pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tanpa ditemani sang rapper.

Pasangan selebriti ini dilaporkan tinggal terpisah untuk mendinginkan pikiran masing-masing. Travis dilaporkan tinggal di kediamannya di Beverly Hills, tapi masih diizinkan untuk datang ke rumah Kylie untuk menemui putri mereka, Stormi Webster.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait