Sekuel 'Into the Spider-Verse' Bakal Hadirkan Spider-Man Jepang Takuya Yamashiro
Sony Pictures Entertainment
Film

Serupa dengan seri pertamanya, sekuel 'Spider-Man: Into the Spider-Verse' juga akan menceritakan sosok Miles Morales muda yang bertemu dengan Spider-Man lain dari beragam realita.

WowKeren - Akhir pekan lalu Sony Pictures baru saja mengumumkan bahwa sekuel film animasi "Spider-Man: Into the Spider-Verse" siap menyapa penggemar pada 2022 mendatang. Tak cuma itu, Sony juga sudah menetapkan tanggal rilis sekuel "Spider-Man: Into the Spider-Verse" ini, yakni 8 April 2022 nanti.

Membidik waktu rilis tiga tahun ke depan, tentunya proyek ini bisa dibilang belum masuk dalam tahap pengembangan, terutama plot filmnya. Namun kini, kabar terbaru rupanya mengungkap siapa Spidey alternatif pertama yang akan muncul di sekuel ini.

Usut punya usut, Takuya Yamashiro, protagonis utama dari serial televisi "Spider-Man" Jepang dari tahun 1970-an kabarnya bakal ambil bagian di proyek ini. Hal ini lantaran Shannon Tindle, pencipta film animasi "Kubo and the Two Strings", mendadak bertanya kepada produser eksekutif Phil Lord dan Chris Miller di Twitter.

Shannon Tindle dengan senang hati menawarkan layanan kreatifnya untuk membuat desain Takuya Yamashiro alias Spider-Man Jepang untuk sekuel "Spider-Man: Into the Spider-Verse". Menariknya, Phil Lord membenarkan bahwa sudah ada rancangan untuk karakter tersebut. Hal ini berarti bahwa ada kemungkinan bahwa mereka mempertimbangkan untuk memasukkan Spider-Man Jepang di sekuel mendatang.


Photo-INFO

Mengingat adegan post-credit di "Spider-Man: Into the Spider-Verse", sekuel ini memang tampaknya akan kembali melibatkan Miles Morales yang bertemu dengan beragam Spider-People. Seperti yang diketahui, sebelumnya film ini menceritakan sosok Miles Morales muda yang bertemu dengan 5 orang Spider-Man lain dengan kekuatan yang sama, tapi dari beragam realita.

"Spider-Man: Into the Spider-Verse" sendiri mengisahkan tentang remaja Afro-Latino Miles Morales (Shameik Moore), yang mendapatkan kekuatan super setelah digigit laba-laba radioaktif. Ketika New York City terancam oleh senjata interdimensional, ia harus bekerja sama dengan para Spider-People dari berbagai alam semesta, termasuk Spider-Gwen, Peter Parker yang sudah lanjut usia, siswi Peni Parker, Spider-Man Noir, dan Spider-Ham.

Selain berhasil mengumpulkan jumlah pendapatan fantastis di seluruh dunia, film ini juga sukses di ajang penghargaan bergengsi. "Spider-Man: Into the Spider-Verse" menjadi film animasi Sony kedua yang memenangkan Academy Awards. Selain itu, mereka juga membawa pulang juara dari Annies, Golden Globes, BAFTAs dan Producers Guild Awards.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel