Raffi Ahmad Seru-seruan Kumpul Bareng Keluarga, Kehadiran Irwansyah Malah Banjir Komentar Sinis
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Irwansyah dan Zaskia Sungkar tampak menyusul rombongan keluarga Raffi Ahmad yang kini berada di Bali. Kebersamaan mereka dibagikan pengasuh Rafathar di Instagram.

WowKeren - Raffi Ahmad masih menikmati liburannya bareng keluarga usai memutuskan vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Seperti diketahui, Raffi ingin fokus menyembuhkan benjolan di tenggorokannya serta lebih memiliki quality time bareng istri dan anak.

Raffi yang kini berada di Bali mendapat kunjungan spesial dari dua sahabatnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 itu terlihat ikut bergabung dalam rombongan liburan keluarga Raffi.

Dalam video rekaman yang dibagikan Lala, pengasuh Rafathar, keluarga Raffi tampak seru-seruan bareng seorang chef. Raffi terlihat menikmati cara yang berbeda untuk menyantap masakan yang dihidangkan, yakni dengan cara dilempar ke arah mulutnya.

Raffi yang berhasil menangkap makanan dari sang chef lantas membuat keluarga bersorak girang. "Hahahaha ada2 aja bos q @raffinagita1717 tpi bisaan lho padahal panas donk itu," tulis Lala pada Rabu (6/11).


Sosok Irwansyah juga terekam kamera sedang main ponsel. Irwansyah pun ikutan ditantang menangkap makanan dengan mulutnya yang dilempar sang chef. Namun, Irwansyah malah menangkapnya dengan tangan.

Kehadiran Irwansyah yang terekam dalam video unggahan Lala rupanya bikin fans badmood. Fans rupanya masih dendam soal Irwansyah dan Zaskia yang sempat menertawakan Raffi bersama Laudya Cynthia Bella. Meski begitu, hubungan Raffi dengan Irwansyah dan Zaskia diketahui baik-baik saja.

"Liat irwan lngsung drop," komentar akun @m***yantimey. "Kenapa harus ada irwansyah disitu malessss," tulis akun @b***k5unda. "Kannnkannnnn tetangga sebalah #ygapa2diduitin ikut nimbrung lg, mungkin followersnya berkurang," sahut akun @t***riyesi.

"Kenapa si mesti ada irwansyah su biang kerok," balas akun @d***z2504. "Mlz bgt da irwansyah.." komentar akun @s***robiah095. "@shela_lala96 Andai ga nge shot @irwansyah_15," tulis akun @k***imahk.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait