Intip Aksi Kece Dian Ayu Hijabers Naik Moge, Omesh: Jangan Ngebut!
Instagram/omeshomesh
Selebriti

Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu dikenal memiliki hobi unik yang sama, yakni moge. Baru-baru ini, Omesh membagikan potret sang istri yang kece menaiki moge.

WowKeren - Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu dikenal memiliki hobi yang sama. Berbeda dari suami istri pada umumnya, mereka sama-sama menyukai moge alias motor gede.

Banyak momen mesra pasangan ini saat menikmati waktu riding bareng di jalanan. Baru-baru ini, Omesh membagikan potret sang istri yang kece menaiki moge.

Dalam foto tersebut, perempuan yang kini sudah berhijab itu tampak begitu antusias melakukan riding. Foto itu agaknya diambil ketika Dian terjebak macet atau bisa jadi lampu merah. Pasalnya, terlihat beberapa pengendara motor juga berhenti.

Dian lantas memberikan tanda cinta dengan jarinya. Hal itu seolah menandakan betapa bahagianya ibu dua anak itu.


Melengkapi unggahan, Omesh menuliskan kalimat panjang lebar. Ia mewanti-wanti sang istri agar tidak ngebut sekaligus memberi sindiran halus kepada pengendara motor yang tidak taat peraturan lalu lintas.

"Hati-hati di jalan yah kamu, jangan lupa taat peraturan, jangan ngebut2 yaa kamu.. iyaa kamuuu.. bapak yang pake baju ijo gak pake helm terus bonceng keluarganya, hati-hati di jalan pak!" tulis Omesh. "Kalo buat neng ini mah, jangan ngebut-ngebut soalnya aku maunya santai aja jalanin bahtera rumah tangga sama kamu.. ngebutnya udah dulu, waktu ke penghulu."

Postingan Omesh tersebut mendapat beragam respons warganet. Banyak yang mengaku mengidolakan pasangan yang menikah pada 8 Juli 2012 silam itu.

"I love you 53529816 km," balas Dian di kolom komentar. "@dianayulestari uwwooowwwww," sahut Omesh.

"Keluarga idaman emang keluarganya bang omesh," kata netter. "Kamu ni. Bikin aku ngiri.... sama motornya," sahut yang lain. "Diliat2 mirip juga bang omesh kaya si sunbin versi hijabnya," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru