Krisdayanti 'Gercep' Pamer Mesra Usai Suami Curhat Galau Lagi, Mata Sembap Habis Nangis Semalam?
Instagram/raullemos06
Selebriti

Suami Krisdayanti, Raul Lemos, belakangan mencuri perhatian publik karena sering mengunggah status galau melalui InstaStory. Dugaan keretakan rumah tangga KD dan Raul sontak mencuat.

WowKeren - Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos belakangan dihempas isu miring. Dugaan tersebut berawal dari curhatan Raul soal tukang selingkuh. Baru-baru ini, Raul kembali menulis kegalauannya lewat InstaStory.

"Hanya orang gila yg diangkat derajatnya malah menceburkan diri ke lumpur," tulis Raul pada Kamis (7/11) malam dilansir akun gosip @nenk_update. "Orang bodoh sekalipun tidak akan melakukan itu. Sebab orang bodoh juga tahu akan rasa syukur."

"Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Sepandai-pandai tupai melompat, sekali waktu jatuh juga," imbuhnya. "Jaman sekarang batu, besi dan tembok punya mata dan telinga. Jadi berpikirlah sebelum bertindak. Jgn terlalu bodoh."

Kegalauan Raul Lemos di InstaStory

Instagram


Di sisi lain, KD seolah ingin menutupi sorotan netizen pada status galau Raul dengan memamerkan momen romantis bareng sang suami pagi ini. Dalam video singkat yang diunggahnya, KD dan Raul bahkan sempat saling mencium mesra. Mereka ternyata tengah mempersiapkan acara siraman jelang pernikahan adik KD, Kartika Sary.

"Bismillahirahmanirahim, pagi ini persiapan ke pengajian & siraman untuk pernikahan adik kami @kartikasary," tulis KD pada Jumat (8/11). "Salam jumat barokah."

Mata dan wajah sembap Raul rupanya menjadi sorotan warganet. Meski begitu, warganet berharap kabar keretakan rumah tangga Raul dan KD tidak benar dan tetap langgeng seterusnya.

"Pak Raul matanya sembab bgt.... Seperti abis nangis," komentar akun @d****ishak. "Om Raul habis nangis kah? Mata sama wajahnya sembap banget. Atau kurang tidur?" tulis akun @b***ngujan. "Semoga yg di Berita kan selingkuh tidak benar," sahut akun @h****dasih. "Nah gitu dong yg akurĀ² aja y teteehhh," balas akun @i***aldy1991.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru