Fans Sebut Spesial Stage Dari Idol Ini Yang Ingin Mereka Tonton Saat Konser Akhir Tahun
Musik

Konser musik yang diselenggarakan akhir tahun ini biasanya menampilkan spesial stage dari pada idol yang datang. Beberapa fans bahkan menyebutkan beberapa penampilan spesial impian mereka, siapa saja?

WowKeren - Tahun 2019 sebentar lagi akan segera berakhir dan hanya menyisakan beberapa bulan lagi. Hal ini menandakan bahwa industri musik Korea akan dihiasi oleh festival musik akhir tahun yang diselenggarakan beberapa stasiun TV.

Konser musik yang diselenggarakan akhir tahun ini biasanya menampilkan spesial stage dari pada idol yang datang. Beberapa spesial stage ini biasanya menampilkan idol-idol membawakan lagu dari penyanyi lain yang legendaris. Tak heran jika penggemar tak sabar untuk menantikan penampilan spesial apa saja yang akan para idol bawakan.


Beberapa fans bahkan menyebutkan beberapa penampilan spesial impian mereka. Mereka menyebutkan beberapa nama idol ini untuk membawakan lagu legendaris dari musisi lain. Siapakah penampilan spesial impian fans?

Pertama fans mengaku ingin melihat penampilan EXO membawakan lagu "Sorry Sorry" milik Super Junior. Fans sangat ingin melihat EXO menyanyikan seniro mereka yang ikonik atau mungkin anggota Super Junior bahkan bisa bergabung di panggung.

Selanjutnya fans juga akan sangat bersemangat saat melihat penampilan Bangtan Boys (BTS) membawakan lagu "Shock" dari Beast (kini Highlight). "Shock" adalah lagu favorit K-Pop kala itu dan orang-orang percaya bahwa BTS akan dapat menarik lagu dan koreografi yang sulit dengan sempurna.

Ketiga, fans juga ingin kembali melihat kemampuan koreografi Seventeen (II) yang memukau dengan penampilan spesial membawakan lagu BTS "Fire". Dengan kemampuan koreografi Seventeen yang luar biasa, banyak fans percaya bahwa mereka dapat mengubah "Fire" menjadi penampilan sempurna. Bayangkan saja betapa epiknya penampilan dance mereka.

Terakhir, terdapat Kim Chung Ha yang membuat fans penasaran bagaimana menakjubkannya ia membawakan lagu "10 Minutes" milik Lee Hyori. Lee Hyori diakui sebagai salah satu solois K-Pop sukses sepanjang masa dan Chung Ha dikenal sebagai salah satu solois populer dari generasi ke-3, jadi dia sempurna untuk lagu tersebut.

Sementara itu, konser akhir tahun yang telah dikonfirmasi tanggal dan line-up penampilnya adalah dari KBS yakni Gayo Daechukjae. BS Gayo Daechukje ini akan diselenggarakan pada 27 Desember pukul 7.50 sore waktu setempat di Ilsan Kintex. KBS Gayo Daechukje 2019 dikonfirmasi akan dihiasi oleh penampilan dari BTS, GOT7, Monsta X, Twice, NU'EST, Red Velvet, Seventeen, dan ITZY. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...