Deddy Corbuzier Berikan Nasehat Jitu Bagi Milenial Yang Mau Sukses, Apa itu?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier memberikan nasehat jitunya bagi para generasi milenial yang dinilai menjadi kunci dalam meraih kesuksesan dalam hidup mereka. Apa saran itu?

WowKeren - Deddy Corbuzier sudah malang melintang di dunia hiburan Indonesia sejak lama. Mengawali karier dengan menjadi seorang pesulap, kini Deddy telah sukses sebagai presenter dan motivator di setiap acara miliknya sendiri.

Mantan suami Kalina Oktarani ini lantas membeberkan kunci suksesnya. Bahkan ia juga memberikan tips-tips rahasia mencapai kesuksesan yang ditunjukkan bagi para generasi milenial.

Deddy menceritakan hambatan yang bakal ditemui oleh para entrepreneur pemula tepatnya dari kalangan generasi muda. Salah satunya adalah omongan pedas yang dilontarkan orang-orang sekitar.

Menurut pembawa acara "Hitam Putih" ini, jika anak muda fokus pada tujuannya maka kesuksesan dapat diraih. Contohnya dengan menyingkirkan perkataan-perkataan nyinyir dari orang lain terhadap diri mereka.

"Yang menghalangi sukses itu adalah, 'To what will people say?'," ujar Deddy Corbuzier saat menghadiri acara Creativepreneur Corner di Menara BCA, Jakarta Pusat pada Kamis (7/11). "Kalau bisa nyingkirin itu (omongan orang), nanti bisa maju."


Pria yang memiliki nama lengkap Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo ini bahkan menyempatkan diri untuk menyindir kaum milenial. Menurut pengamatan Deddy, kaum milenial saat ini hanya fokus mengejar ilmu setinggi mungkin namun tidak mengerti bagaimana cara untuk memanfaatkan ilmu tersebut.

Hal ini terlihat dari bagaimana kaum milenial mencari pekerjaan. Sekarang ini, Deddy mengungkapkan jika dirinya melihat banyak generasi milenial yang cukup kesulitan dalam mencari pekerjaan meskipun status pendidikan yang dimiliki tinggi.

"Milenial di Indonesia banyak yang pendidikannya tinggi tapi tidak punya kerjaan," kata Deddy. "Milenial sekarang itu adalah individu yang pengin punya impact bagi negeri, tapi enggak tahu mau ngapain."

Oleh sebab itu, penting bagi Deddy untuk membagikan cara-cara menghadapi kegagalan bagi para entrepreneur pemula. Dengan berani menghadapi kegagalan, maka kaum milenial dapat dengan mudah untuk bangkit dan semakin berani mengambil peluang-peluang lainnya.

"Kita ngajarin orang untuk sukses, itu bisa," jelas pria usia 42 tahun ini. "Tapi, yang lebih penting lagi adalah, ngasih tahu gimana kalau mereka gagal. Karena cara gagal itu banyak."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait