Akhirnya Bisa Buka Salak, Nia Ramadhani Dapat Piala Penghargaan
Selebriti

Nia Ramadhani akhirnya menunjukkan bahwa ia bisa mengupas buah salak. Kendati demikian, Nia mendapatkan piala penghargaan karena berhasil mengupas salak.

WowKeren - Nia Ramadhani beberapa waktu lalu sempat menggegerkan dunia media sosial dan membuat banyak masyarakat terheran-heran. Hal ini lantaran Nia sepanjang hidupnya sama sekali belum pernah dan tidak bisa mengupas buah salak.

Setelah viral, Nia pun akhirnya mendapatkan tantangan untuk membuka salak di sebuah program acara “Ngopi Dara” Trans TV. Pada kesempatan ini Nia menyanggupi tantangan tersebut dan langsung lomba membuka salak melawan Jessica Iskandar.

“Udah bisa, sini salaknya,” ujar Nia langsung mengambil buah salak. “Udah bisa ya? Jadi ini banyak-banyakan kupas salak, nanti yang udah dikupas taruh sini, pertama kali kamu mikir buah ini apa?” kata Jessica.

“Enggak, aku tahu ini salak, Ardie suka soalnya, tapi kalau di rumah biasanya udah kebuka, jadi waktu itu kasar-kasar gitu, takut tiba-tiba, ini kemarin mau dibukain dari ujung ini apa ini,” papar Nia.


“Kali ini challenge-nya ada hadiah, ini adalah piala kebanggaan dalam membuka salak antara Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani,” tutur Jessica lantas kompetisi membuka salak pun dimulai.

“Eh tapi ini misalnya anak-anak tahu gak sih kalau kamu gak bisa buka salak?” tanya Jessica sambil mengupas salak. “Mereka gak ngerti juga sih kayaknya, belum ngerti,” jawab Nia.

Hingga di akhir acara, Nia hanya mampu mengupas 3 buah salak secara tuntas. Kendati demikian, ia gagal mengalahkan Jessica yang berhasil mengupas 4 buah salak.

Meski begitu, piala penghargaan tersebut tetap diberikan kepada Nia. “Karena setelah viral tidak bisa membuka salak, di ‘Ngopi Dara’ dia mampu membuktikan bisa buka salak, piala ini untuk Nia Ramadhani. Semangat dong kalau dapat piala,” teriak Jessica.

“Gila-gila ini gila aneh abis. Ya ini menang karena bisa salak doang,” sahut Nia. “Ada yang mau diucapin nggak?” tanya Jessica.“Nggak ada, nggak happy gue, kesel banget,” tandas Nia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru