Hadir di 'Ask Us Anything', HyunA Beber Ciuman DAWN Selalu Tenangkan Dirinya Saat Marah
Official JTBC
TV

Episode terbaru 'Ask Us Anything' yang tayang pada Sabtu (9/11) menampilkan HyunA dan DAWN sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan ini mereka membahas banyak hal menarik tentang hubungan asmaranya.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Ask Us Anything" pada Sabtu (9/11). Episode ini sendiri menghadirkan penyanyi cantik HyunA dan DAWN (E'Dawn) sebagai bintang tamu.

Dalam kesempatan ini mereka membicarakan banyak hal menarik tentang hubungan asmaranya. Mereka mengungkapkan berbagai momen manis yang pernah mereka lalui sebagai pasangan kekasih.

Ketika HyunA ditanya apa dia pernah marah pada DAWN, ia tak mengelaknya. Meski demikian, DAWN selalu mengatakan dan melakukan berbagai hal manis untuk meredam amarahnya agar mereka tak sampai bertengkar.

HyunA dan DAWN di \'Ask Us Anything\'

JTBC


"Ya, aku pernah (marah). (Aku mengatakan) kata-kata seperti 'Semua orang selalu mengatakan aku lebih menyukaimu (daripada kamu menyikaiku)'. Tapi karena dia begitu penuh dengan kasih sayang, saat tidak ada kamera dia sangat menggangguku. Dia mulai bicara dengan suara imut, melakukan begitu banyak aegyo dan dia memenuhiku dengan ciuman," ujar HyunA.

Kim Heechul kemudian bertanya apa yang mereka makan sebelumnya. Namun tiba-tiba HyunA menyela, "Apa yang harus kita makan nanti?". "Aku akan makan apapun yang HyunA inginkan. Lalu rasanya akan enak," jawab DAWN.

Heechul juga bertanya kepada mereka apa panggilan untuk satu sama lain, jika DAWN menganggil HyunA noona, mengingat dia lebih tua. Menanggapi pertanyaan ini, HyunA menjawab dengan manis, "Sayang," ujarnya.

Sementara itu, HyunA dan DAWN saat ini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi mereka. Sebab beberapa waktu lalu mereka comeback secara bersamaan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait