Youngjae Ungkap Anggota B.A.P Yang Paling Dicarinya Saat Alami Keterpurukan, Siapa?
Selebriti

Dalam sebuah wawancara, Youngjae mengungkapkan bahwa ada seorang anggota B.A.P yang selalu dicarinya ketika ia sedang mengalami keterpurukan. Siapa member B.A.P tersebut?

WowKeren - Salah satu anggota boy grup B.A.P, yakni Youngjae baru saja merilis album solo bertajuk "O,on" pada 22 Oktober 2019 lalu. Album ini merupakan album solo yang pertama ia rilis usai bergabung di agensi baru, yakni Dmost Entertainment setelah sebelumnya debut solo di bawah label independennya sendiri.

Menyambut perilisan album terbarunya itu, pria kelahiran 1994 tersebut muncul di acara SBS Love FM yakni "Kim Sang Hyuk, DinDin’s Oppa’s Radio". Acara yang disiarkan pada 10 November itu juga sekaligus untuk mempromosikan mini album keduanya "O,on" dan lagunya yang berjudul "Forever Love".

Selain mempromosikan album serta lagunya, Youngjae juga diwawancarai mengenai kehidupan pribadinya oleh DJ. Dalam acara tersebut, sang DJ mendengar kabar bahwa penyanyi itu seringkali mencari Bang Yong Guk tahun lalu karena ia sedang dalam keterpurukan.

"Saya berteman dengan Bang Yong Guk dari B.A.P," ungkap sang DJ yang dilansir dari Soompi pada Senin (11/11). "Saya mendengar bahwa Anda banyak mencari Bang Yong Guk tahun lalu karena Anda sedang mengalami keterpurukan."


Youngjae pun membenarkan kabar tersebut. Ia mengakui bahwa tahun lalu ia mengalami beberapa kali keterpurukan. Itulah yang menyebabkannya kerap kali mencari leader B.A.P tersebut tahun lalu.

Bukan tanpa alasan, ternyata Youngjae memang sering mengandalkan Bang Yong Guk di waktu sulitnya. Apalagi, pelantun lagu "Another Night" ini juga mengaku bahwa ia mengagumi pria yang saat ini sedang menjalani wajib militer itu.

"Itu benar. Aku benar-benar mengalami kemerosotan," kata Youngjae kepada DJ acara tersebut. "Karena Bang Yong Guk adalah seseorang yang saya kagumi, saya sering mendapati diri saya mengandalkan dia."

Sang DJ kemudian bertanya mengenai bagaimana dia bisa mengatasi keterpurukannya. Youngjae kemudian menjawab jika dukungan para penggemarnya juga bisa sangat membantunya dalam mengatasi keterpurukan itu.

"Dukungan yang saya terima dari penggemar sangat membantu saya," kaya Youngjae menjawab pertanyaan itu. "Saya ingin membayar mereka dengan terus tumbuh dan menunjukkan sisi baik saya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru