Salmafina Sunan Pajang Foto Dipeluk Erat Sang Ayah, Respon Sedih Cemberut Shafa Harris Banjir Doa
Instagram
Selebriti

Salmafina membagikan foto bersama Sunan Kalijaga dalam postingan Instagram. Shafa Harris yang melihat foto tersebut mengisyaratkan iri dengan kedekatan Salma dan ayahnya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa memutuskan untuk berpindah keyakinan. Meski demikian, Salma mendapat dukungan dari sang ayah, Sunan Kalijaga dan ibunya, Heidi Sunan.

Kali ini melalui postingan dalam Instagram pada Minggu (10/11), Salma memamerkan foto dipeluk sang ayah. Keduanya nampak sedang liburan bersama. Meski hanya menuliskan emoji setan dalam bagian caption, terlihat Salma yang begitu bahagia bersama ayahnya.

Postingan Salma tersebut ternyata menarik perhatian Shafa Harris. Namun Shafa meninggalkan jejak komentar emoji sedih sekaligus dua tanda hati yang mengisyaratkan seolah iri dengan kedekatan Salma dan ayahnya.

Salma

Instagram

Salma merespon reaksi singkat Shafa. Mantan istri Taqy Malik itu mengungkap akan mendoakan keluarga Shafa agar bisa bersatu seperti dulu. "@shafaharris Tonight I wilI pray supaya dipulihkan hubungan keluargamu my dear," balas Salma.


Seperti diketahui, kedua orangtua Shafa, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti telah bercerai. Faisal pun kini bersama Jennifer Dunn. Shafa juga dulunya sempat melabrak Jennifer Dunn karena telah merebut ayahnya dari Sarita.

Salma dan Shafa

Instagram

Netizen yang melihat komentar tersebut juga ramai memberi semangat pada Shafa. Namun ada pula netizen yang menyalahkan Jennifer Dunn sebagai perusak keluarga Shafa.

"@shafaharris semangat ya cantik Allah bakal kembaliin kebahagiaan kamu," komentar akun @donna***. "@salmafinasunan @shafaharris sama sama pernah jadi korbannya jedun ya :(" kata akun @inspirasi***.

"@shafaharris God bless u n your family..semoga sukacita dan damai sejahtera menyertaimu ya shafaaa," tambah akun @renate***. "@shafaharris tetap semangat Tuhan tdk tidur," sambung akun @linda***. "@shafaharris keep strong.. Gbu always.. semoga papamu comeback to u,re mama.. " kata akun @niasa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait