Syahrini Pamer Jadian di Tanggal Cantik 11:11, 'Kuasai' Akun Reino Demi Kemesraan Palsu?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat menuai kritikan setelah ia dan Reino pamer postingan serupa untuk mengenang momen spesial di London pada November 2018. Meski romantis, tampak kejanggalan di caption yang ditulis oleh Syahrini dan Reino.

WowKeren - Reino Barack makin jarang pamer momen mesra bersama Syahrini. Hal ini terjadi semenjak pernikahan keduanya makin banjir cibiran.

Sikap cuek Reino tak pamer postingan baru ini menimbulkan kecurigaan. Muncul kabar kalau kemesraan Reino dan Syahrini serta pernikahan mereka sekedar settingan.

Demi menepis anggapan miring tersebut, Reino kembali pamer momen spesial di tanggal cantik 11 November seolah ingin mengenang hari jadian dengan Syahrini. 11:11 menjadi kode cinta yang digembar-gemborkan Syahrini dan Reino sejak tahun lalu setelah pertemuan mereka di London. "11:11 O’clock @princessyahrini," tulis Reino.

Tak cuma Reino, Syahrini juga pamer postingan serupa. "11:11 O’clock @reinobarack !" kata Syahrini.


Sejumlah fans ikut merayakan momen bahagia tersebut. Tak sedikit yang mendoakan Syahrini dan Reino selalu berbahagia.

"Slamat aniversary syahreino masha Allah bahagia slalu pa Rb dan istri hingga jannah aamiin," kata netter. "OMG baper banget sumpah 😍😍😍.. Happy anniversary pak @reinobarack dan buk @princessyahrini .. Kalian gemesin banget sih, sama2 romantis πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ #syahreinolovers," kata netter.

Sayangnya meski Reino dan Syahrini berbahagia. Sebagian netter curiga kalau bukan Reino yang mengunggah postingan itu melainkan Syahrini. Pasalnya Reino biasa menuliskan 11:11 pm sedangkan di postingan baru malah tertulis 11:11 O'clock.

Syahrini dan Reino

Sumber: Instagram

"Itu yg up si sarimin sdr pakai akun lakinya masa O, clock gitu," kata netter. "Udah bisa ketebak yg post Sarimin sendiri πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† karena IG Borack di pegang Bininya," kata netter. "Biar dikata kompakan," ledek netter. "Kasian si tessyπŸ˜‚... smpe sosmed pun d setir budhe.... gk bakal bs brtahan tuh tessyπŸ˜‚.... mna ad laki bs brthan dgn modelan kek budhe...ntr klo dh sdar n bosen am apem kisyutnya jg bkal d tnggal tuh budhe," tutur yang lainnya.

Tangan Reino yang hilang saat pose di belakang Syahrini juga jadi sorotan. Netter menyindir, gaya foto keduanya terbilang mesra padahal sebelumnya Syahrini menyebut kalau ia dan Reino taaruf.

"Taaruf udh peluk2an nih ye," ledek netter. "Katanya budhe taaruf," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru