Sarita Abdul Mukti Pajang Foto Mesra Dengan Vicky Prasetyo, Beri Reaksi Santai Dicap Cewek Gampangan
Instagram
Selebriti

Hubungan Sarita Abdul Mukti dan Vicky Prasetyo nampaknya makin intens. Namun ada netizen yang menyentil Sarita dalam postingan foto mesranya berikut ini.

WowKeren - Vicky Prasetyo dikenal sebagai sosok petualang cinta. Mantan suami Angel Lelga itu tak segan mengirim direct message (DM) pada janda-janda awet muda di media sosial, tak terkecuali Sarita Abdul Mukti. Bahkan belum lama ini Vicky dan Sarita kompak memajang foto berdua tengah duduk berhadapan.

Hubungan Vicky dengan ibunda Shafa Harris tersebut nampaknya makin intens. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram Sarita pada Selasa (12/11). Dalam foto tersebut, Vicky nampak berada di belakang Sarita.

Meski demikian, Sarita menegaskan hanya berteman dengan Vicky. "Berteman dengan siapa saja, yg penting membawa kebaikan @vickyprasetyo777," tulisnya di keterangan foto.

Sarita

Instagram

Postingan Sarita tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun ada seorang netter yang malah menyentil Sarita soal hijabnya. "Ingat jilbabnya mba,,, berteman sm sp aja silahkan,, tp klo sdh pk jilbab jgn jd cewek gampangan,,harus tau batasan klo sm yg bukan muhrimnya," tulis akun @nazwaf***.


Bukan marah dengan komentar itu, Sarita memberi jawaban santai. "@nazwaf_meelsom besok ke KUA mas biar SAH," balas Sarita.

Sarita 2

Instagram

Reaksi santai janda Faisal Harris itu menuai dukungan dari netizen. Mereka menyarankan Sarita untuk tak perlu memedulikan komentar negatif.

"@queen_saritaabdulmukti gpp bund yg penting gak reebut laki orang aja ya bun emang nya yg sebelah di hijab tapi pelakor," tulis akun @gina***. "@queen_saritaabdulmukti bundaaaaa yg beneerrr??seriuuss??" tambah akun @relya***.

"@queen_saritaabdulmukti jawabannya bagus bunda,, maklumin saja bunda,, yang komen itu ahli surga ngomongnya udah kayak dia yakin masuk surga aja yaa...abaikan saja netizen yang maha benar bunda," sahut akun @dokter***. "@queen_saritaabdulmukti disenyumin aja bunda ngomong mahrom aja salah (jd muhrim) sok2 an ngomentarin org," tambah akun @isna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait