Mantap Cerai, Ratu Meta Beber Fakta Di Balik Tuduhan Bawa Kabur Berlian Suami
Selebriti

Ratu Meta telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami yang baru dinikahi selama 3 bulan. Meta bahkan dituding membawa kabur berlian milik suaminya.

WowKeren - Rumah tangga pedangdut Ratu Meta dengan pria bernama Eddy Faisal sedang diambang perceraian. Seperti diketahui, Ratu Meta telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami yang baru dinikahi 3 bulan.

Meta bahkan dituding membawa kabur berlian milik suaminya. Menanggapi hal itu, sang pedangdut angkat bicara soal tuduhan tersebut.

Ditemui baru-baru ini, Meta mengungkapkan fakta terkait berlian tersebut. Ia mengatakan berlian yang dimaksud sebetulnya mahar pernikahan.

"Kalau saya pribadi, saya pakai yang dipakai pemberian EF (Eddy Faisal). Saya nggak tahu ini berlian apa nggak. Ini juga cincin pernikahan. Sebelumnya sama EF saya sudah punya berlian," ujar Meta saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Selasa (12/11).


Meta mengaku tidak terima dituding sedemikian rupa. Pelantun "Memory Tahu Bulat" ini pun meminta bukti nyata mengenai tudingan tersebut.

"Saya minta buktinya, jangan ngomong sembarangan kalau EF ngomong sembarangan bisa saya tuntut," tutur Meta.

Kuasa hukum Meta, Henry Indraguna, menambahkan bahwa tidak seharusnya mahar pernikahan diungkit oleh Eddy. Ia pun menyarankan agar tak sembarangan menuduh.

"Kalau barang yang sudah diberi istri pantas nggak harus diungkit lagi? Seorang suami yang mengungkit untuk berlian itu nggak pantas. Nggak boleh asal sembarangan menuduh," ucap Henry. "Kami mau klarifikasi saja, itu semua tidak benar. Yang menyudutkan Meta termasuk berlian itu juga tidak benar."

Seperti diketahui, Meta menikah dengan Eddy yang merupakan seorang pengusaha pada 10 Juli 2019. Mereka kemudian menggelar acara resepi pernikahan di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta pada 10 Agustus 2019. Sayangnya, rumah tangga mereka tak bisa bertahan lama.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait