Rayakan Hari Ayah Nasional, Anggun Ceritakan Kesukaan Almarhum Bapak pada Rokok
Selebriti

Anggun ikut merayakan Hari Ayah Nasional dengan membagikan foto almarhum sang bapak yang sedang merokok. Bapak Anggun diketahui telah meninggal dunia sekitar 15 tahun lalu.

WowKeren - Setiap tanggal 12 November diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Sebagian artis wanita Tanah Air tampak ikut merayakannya dengan membagikan foto ayah atau suami mereka. Salah satunya penyanyi cantik Anggun.

Melalui Instagram pribadinya, Anggun membagikan foto hitam putih almarhum sang ayah yang sedang duduk sambil merokok. Foto tersebut diduga diambil saat almarhum ayah Anggun menikah. Anggun menceritakan kecintaan sang ayah pada rokok hingga menderita kanker paru-paru dan akhirnya meninggal dunia.

"Foto ayahku diambil (tampaknya) pada hari pernikahan beliau. Merokok Kretek-nya, sebatang rokok Indonesia yang terbuat dari tembakau dan cengkeh," tulis Anggun dalam bahasa Inggris. "Beliau memiliki kepercayaan diri dan kehadiran yang hanya dimiliki oleh orang-orang yang sangat cerdas, tampan dan karismatik."

"Tentu, dalam foto ini dia terlihat keren, tetapi jujur tidak ada yang keren tentang rokok. Dan lebih jauh lagi, tidak ada yang lebih keren dari kehidupan," lanjut Anggun. "Beliau sangat menyukai rokoknya sehingga membiarkan (rokok) membunuhnya. Dia meninggal 15 tahun lalu karena kanker paru-paru."


Anggun juga menuliskan harapannya pada almarhum sambil mengucapkan selamat Hari Ayah Nasional. Harapan itu yakni agar di kehidupan kekal, sang ayah tak bisa menemui pedagang rokok.

"Tanpa memandang usia, kita selalu merasa terlalu muda untuk kehilangan orangtua," tutup Anggun. "Mudah2an di 'atas' sana enggak ada tukang rokok ya Pak 🖤 #HariAyahNasional."

Warganet lantas ikut berbagi pengalaman serupa ketika harus kehilangan orang-orang tersayang karena rokok. Doa untuk kebaikan almarhum ayah Anggun juga ramai dituliskan warganet.

"Sama seperti bapak ku dia meninggal karena paru-paru juga Yang bolong akibat merokok," komentar akun @n***kayla.90. ".Semoga mendapat tempat terbaik disisi Tuhan yang Maha Esa. Amiinn," tulis akun @p***noalfreda. "Gagah banget beliau mba . . Rest in Peace utk ayahanda tercinta," sahut akun @j***anes.rian.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru