DAWN Beber Rasanya Ditembak HyunA: Entah Apa yang Merasukinya
Selebriti

DAWN ditanya bagaimana perasaannya ketika HyunA pertama kali mengatakan bahwa ia telah menyukainya selama lebih dari setahun ketika tampil di program 'Cultwo Show'.

WowKeren - Kisah asmara HyunA dan DAWN (sebelumnya E'Dawn) belakangan ini ramai diperbincangkan publik. Beberapa waktu lalu keduanya memang buka-bukaan tentang hubungan mereka ketika tampil di program JTBC "Ask Us Anything" akhir pekan lalu.

Selasa (12/11), HyunA tampil sebagai bintang tamu di program radio "Cultwo Show". Selama siaran berlangsung, DAWN membuat penampilan mengejutkan untuk mendukung sang kekasih.

DAWN ditanya bagaimana perasaannya ketika HyunA pertama kali mengatakan bahwa ia telah menyukainya selama lebih dari setahun. Sebelumnya mereka pernah membahas hal tersebut di "Ask Us Anything".


DAWN dengan jujur menjawab, "Aku benar-benar bingung. Aku adalah seorang trainee, dan dia adalah superstar, jadi kupikir itu tidak mungkin. Aku benar-benar terkejut dan senang ketika dia mengatakannya. Aku berpikir, 'Entah apa yang merasukinya sehingga dia menyukaiku?'"

"Aku banyak berdebat tentang apakah aku harus mengaku atau tidak. DAWN benar-benar populer pada waktu itu," kata HyunA. "Kupikir aku mungkin merasa lega jika aku mengungkapkan perasaanku, jadi aku memberi tahu DAWN bahwa aku akan menunggunya."

HyunA dan DAWN telah berpacaran sejak Mei 2016, tapi baru mengumumkan hubungannya pada Agustus 2018. Mereka adalah rekan seagensi ketika sama-sama bernaung di Cube Entertainment.

Sementara itu, HyunA dan DAWN telah secara resmi comeback sebagai penyanyi solo pada Selasa (5/11). HyunA nampak ceria dalam MV lagu solonya "Flower Shower" sementara DAWN membawakan MV artistik "Money". Comeback mereka sebagai penyanyi solo ini menuai respon positif dari banyak orang. Karena tidak sedikit orang yang menyukai konsep dan lagu yang mereka bawakan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru