Misteri Gelas Starbucks di 'Game of Thrones' Masih Berlanjut, Tak Ada yang Mengaku Bersalah
TV

Sebelumnya, para penggemar sempat dihebohkan dengan kemunculan gelas Starbucks di salah satu adegan dalam episode keempat musim final serial 'Game of Thrones'.

WowKeren - Kesalahan editing tentunya menjadi sesuatu yang wajar dalam penggarapan sebuah film maupun serial. Tak terkecuali "Game of Thrones". Diketahui, sebelumnya penggemar sempat menemukan adanya gelas plastik Starbucks yang muncul di episode keempat serial favorit HBO ini.

Serial yang diadaptasi dari buku karangan George R.R. Martin ini diketahui menayangkan episode keempat pada bulan Mei lalu. Pada adegan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dan kawan-kawan merayakan kemenangan mereka melawan Night King dan pasukannya, penonton melihat gelas Starbucks di atas meja.


Melihat adegan ini, penonton tentu saja dibuat tergelak mengingat "Game of Thrones" mengangkat cerita fantasi di sebuah era mirip abad pertengahan. Menanggapi kesalahan tersebut, perwakilan HBO memberikan pernyataan. Menurut Bernie Caulfield selaku produser eksekutif, adegan gelas Starbucks di atas meja adalah murni kesalahan.

Photo-INFO

Namun rupanya, hingga kini misteri soal gelas Starbucks tersebut belum terpecahkan juga. Pasalnya para pemeran yang terlibat dalam serial fantasi ini sama-sama mengaku tak tahu menahu soal gelas tersebut.

Pada bulan Oktober lalu, Emilia Clarke menuding lawan mainnya, Conleth Hill, adalah sosok yang bertanggung jawab di balik kemunculan gelas Starbucks tersebut. Namun pada Minggu (10/11) kemarin, aktor pemeran karakter Lord Varys itu mengaku tak bersalah dan membantah tudingan Emilia.

"Kalian tahu, tidak ada bukti aku yang melakukannya. Jadi, jangan menuduh," tutur Conleth. Bahkan dalam lanjutan keterangannya, sang aktor juga turut berkelakar. "Aku tidak mau berkomentar lagi sampai aku punya pengacara."

Di sisi lain, sebelum Emilia menyalahkan Conleth, Sophie Turner selaku pemeran Sansa Stark lebih dulu menudingnya. Dalam sebuah wawancara tak lama setelah episode itu tayang, Sophie menyebut kalau Emilia lah dalang di balik cameo Starbucks.

Di sisi lain, kemunculan gelas Starbucks sendiri bukanlah kesalahan pertama di musim final "Game of Thrones". Pasalnya di episode keenam, HBO lagi-lagi melakukan kesalahan seperti di episode keempat. Sejumlah penggemar yang jeli menemukan kejanggalan di salah satu adegan, dimana mereka melihat ada sebuah botol plastik yang terekam kamera.

Photo-INFO

Botol plastik ini terlihat di menit 46 lewat 19 detik. Botol tersebut terlihat dalam adegan ketika Lords dan Ladies dari Westeros berkumpul untuk menentukan siapa yang akan menjadi raja dari Seven Kingdoms. Letak botol tersebut berada sedikit tersembunyi di balik kaki kiri Samwell Tarly yang sedang duduk.

You can share this post!

Related Posts
Loading...