Vicky Prasetyo Ingin Sarita Jadi Tulang Rusuknya, Bakal Gencarkan Strategi Uni Soviet Pantang Mundur
Instagram
Selebriti

Saat memajang foto mesra bersama Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti menegaskan hanya berteman. Meski demikian, Vicky tidak menyerah untuk mendapatkan hati janda Faisal Harris itu.

WowKeren - Hubungan yang terjalin antara Vicky Prasetyo dengan Sarita Abdul Mukti terlihat makin intens. Bahkan belum lama ini Sarita sempat memamerkan foto bersama Vicky dalam Instagram miliknya.

Meski demikian, ibunda Shafa Harris ini menyebut Vicky sekadar teman. "Berteman dengan siapa saja, yg penting membawa kebaikan @vickyprasetyo777," tulis Sarita di keterangan fotonya bersama Vicky pada Selasa (12/11).

Walau dianggap sebagai teman, Vicky tidak menyerah. Mantan suami Angel Lelga ini berharap Sarita menjadi pendamping hidupnya.

"Soal perasan bagi aku Sarita queen of my heart," kata Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (12/11) seperti dilansir dari Suara. "Semoga dia menjadi terminal pulogadung buat aku."

Mengaku terus berjuang untuk mendapatkan hati janda Faisal Harris itu, Vicky mempunyai strategi jitu. "Aku memberikan strategi unisoviet pantang mundur," ujarnya.


Sarita dan Vicky

Instagram

Vicky berharap Sarita bisa melihat keseriusannya. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini juga berkeinginan agar Sarita menjadi tulang rusuknya.

"Aku udah bilang wanita diciptakan dari tulang sumsum yang akan menjadi rusuk," sambung Vicky. "Semoga dia adalah bagian aku yang hilang dan dia melihat dari tingkat keseriusan."

Di sisi lain, Vicky ternyata sudah mengantongi tanggal cantik untuk melepas status dudanya. Walau begitu, Vicky mengungkap memang belum mempunyai calon istri. Pria bernama asli Hendrianto itu mengaku masih melakukan penjajakan alias pendekatan.

"Target saya Februari 2020 tanggal 20. Jadi 20-02-2020 saya harus nikah," ujar Vicky belum lama ini. "Masih random sih, saat ini belum ada dalam katalog cinta yang diaklamasikan. Masih menjajaki semuanya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru