Fans Beri Balasan Menohok Usai Sepatu 'Kristal' Syahrini Dituding Cuma Hasil Pinjaman
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sejumlah fans mengatakan bahwa akun gosip menuding Syahrini hanya meminjam sepatu 'kristal' yang harganya mencapai ratusan juta rupiah tersebut. Mereka pun langsung memberi pembelaan.

WowKeren - Membahas soal penampilan mewah Syahrini seolah tak pernah ada habisnya. Salah satu yang terbaru adalah penampilan mewah Syahrini saat mengisi acara yang digelar oleh sebuah perusahaan e-commerce ternama. Di mana penyanyi cantik itu memakai sepatu mewah terbuat dari kristal.

Syahrini diketahui memakai sepatu Niki 105 Thigh High Boots All Over with Embroidered White Crystal keluaran merek Saint Laurent. Sepatu ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 151,7 juta. Tapi penampilan Syahrini ini menuai berbagai tanggapan miring di media sosial.

Fans Beri Balasan Menohok Usai Sepatu \'Kristal\' Syahrini Dituding Cuma Hasil Pinjaman

Instagram

Sejumlah fans di akun @fashionsyahrini mengungkapkan bahwa Syahrini menjadi bahasan di akun gosip karena sepatu mewahnya ini. Sejumlah netter menuding bahwa istri Reino Barack itu hanya meminjam sepatu "kristal" seharga ratusan juta tersebut.

"Ini yg abis di omongin di akun gossip.. ada yg ngatain minjem (emoji) iyain aja dah biar selesai..," ujar salah satu fans. "Biasa mrka syirik mbk tnda tk mmpu,,,gk uch d tnton nmbhin viewerya," timpal yang lain. "Tadi di akun hosip,ada yg bilang inces sepatunya minjem.. ketauan kan skrang kalok ini emang beneran punya inces," seru lainnya.


Fans pun puas karena akun @fashionsyahrini membeberkan fakta bahwa Syahrini sudah memakai sepatu ini sejak lama. Dari postingan Instagram Story akun yang sering mengulas fashion Syahrini ini diketahui bahwa pelantun "Sesuatu" itu sudah beberapa kali memakai sepatu "kristal" miliknya.

Fans Beri Balasan Menohok Usai Sepatu \'Kristal\' Syahrini Dituding Cuma Hasil Pinjaman

Instagram Story

Syahrini diketahui memakai sepatu ini pertama kali pada Oktober 2017 saat menghadiri sebuah event. Kemudian penyanyi berdarah Sunda itu juga kedapatan memakai sepatu yang sama saat syuting film perdananya yang bertajuk "Bodyguard Ugal-Ugalan" pada Maret 2018.

Syahrini juga kembali tampil dengan sepatu mewah itu saat mengisi private event pada Maret 2018 bersama Rossa dan Cakra Khan. Dua bulan kemudian, Syahrini kembali memakai sepatu kembaran Kendall Jenner itu saat syuting video klip lagu "Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng".

Bukti-bukti ini pun membuat fans merasa "menang" karena sudah bisa membantah tudingan netter di beberapa akun gosip. "Bener ini sepatu lama. Aq inget pernah di pake liat fashion show dan kaya glow in the dark gtu sepatu mya," lanjut lainnya. "Kicep lo pada yg bilang incess kudet/baru pake, udah 2017 noh belinya, gausa bacot kalo gamampu beli 150JUTA," tutur lainnya. "Yg julid noh liattttt.. Udah pernah di pake sblmny.. Bisa mikir kan ya.. Mikir ny pake otak bkn dengkul ya," sambung yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru