Sutradara 'Charlie's Angels' Sebut Kristen Stewart Ingin Perankan Karakter Lesbian di Film
Film

Elizabeth Banks selaku sutradara 'Charlie's Angels' secara terbuka mengungkapkan permintaan khusus dari Kristen Stewart soal karakter yang diperankannya sebelum proses syuting dimulai.

WowKeren - "Charlie's Angels" menjadi salah satu sajian yang cukup diantisipasi kehadirannya oleh para penggemar. Bicara soal film reboot ini, sutradara Elizabeth Banks rupanya membocorkan fakta menarik berkaitan dengan salah satu aktris yang berperan di proyek ini, Kristen Stewart.

Belum lama ini Elizabeth secara terbuka mengatakan kalau Kristen meminta agar karakternya dalam film "Charlie's Angels" digambarkan sebagai penyuka sesama jenis, seperti dirinya di kehidupan nyata. Elizabeth mengungkapkan bahwa Kristen mengirimkan pesan padanya secara pribadi sebelum proses syuting dimulai untuk memastikan bahwa karakter Sabrina yang ia perankan benar-benar direpresentasikan sebagai lesbian.

"Karakter Kristen jelas menjadi gay (penyuka sesama jenis) dalam film itu ('Charlie's Angels')," tutur Elizabeth yang juga ambil peran dalam film ini. "Maksudku, dia ingin menjadi gay di film ini dan aku seperti, 'Ya!'," lanjutnya.

"Aku memastikan bahwa kami menyimpan momen kecil itu sehingga kalian mengerti apa yang membuatnya tertarik. Dan kalian boleh berbicara dengannya tentang hal itu. Dia senang terbuka tentang hal itu. Aku hanya ingin memastikan bahwa dia mampu untuk menghadirkan karakter yang sepenuhnya dia tinggalkan," imbuhnya.


Di sisi lain, Kristen Stewart sendiri mengakui secara terbuka tentang orientasi seksualnya pada 2017 lalu ketika menjadi bintang tamu di acara "Saturday Night Live". Bahkan aktris "Twilight" ini tercatat sudah beberapa kali berkencan dengan wanita semenjak putus dari mantan kekasihnya, Robert Pattinson.

Di film "Charlie's Angels" sendiri, karakter Sabrina (Kristen) digambarkan sebagai sosok yang memiliki keterampilan tinggi dan menjadi wild card dalam kelompok. Sedangkan rekannya yang lain, Jane (Ella Balinska) merupakan mantan agen MI6, serta Elena (Naomi Scott) yang menjadi ilmuwan jebolan MIT. Dalam film ini, Townsend Agency telah menjadi organisasi kelas internasional dengan sejumlah tim Angels dari berbagai belahan dunia.

Sementara itu, selain menjadi sutradara, Elizabeth Banks rupanya juga akan ambil peran dalam film ini. Ia beserta dua aktor lainnya, yakni Patrick Stewart dan Djimon Hounsou akan memerankan karakter Bosley. Sedangkan pemeran pendukung lain yang turut meramaikan proyek reboot ini adalah Jonathan Tucker, Luis Gerardo Mendez, serta Sam Claflin.

Reboot ini tentunya akan mengangkat cerita orisinal dua film sebelumnya yang ditambah sedikit modifikasi. Film mulai tayang di Tanah Air pada hari ini, Rabu (13/11).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru